Perawat Homecare

Whitening Injection Fakta dan Mitos yang Harus Diketahui

By Perawathomecare Writer

Sebagai beauty enthusiast memang sudah seharusnya Anda mengetahui tentang whitening injection fakta dan mitos. Tujuannya tentu adalah agar Anda memahami secara detail mengenai efek samping yang nantinya bisa timbul pasca treatment tersebut dilakukan.

Memang benar bahwa menjaga penampilan menjadi sebuah kewajiban. Hal ini berlaku bagi siapa saja karena bagaimana pun juga first impression seseorang adalah tentang bagaimana penampilan luar Anda yang terlihat.

Sehingga sangat wajar jika melakukan beberapa perawatan wajah maupun tubuh tambahan agar dapat penampilan makin sempurna. Apalagi jenis treatment yang ada saat ini juga cukup variatif. Semua bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit masing – masing.

Mengenal Tentang Perawatan Suntik Putih Beserta Kisaran Biayanya

Look atau penampilan seseorang menjadi modal utama untuk mendapatkan penilaian bagus dari orang lain. Terutama jika Anda bekerja atau berada di lingkungan maupun situasi yang mengharuskan Anda bertemu serta berinteraksi dengan orang banyak. Di mana pastinya urusan penampilan menjadi nomor satu untuk diperhatikan.

Sebenarnya jenis perawatan wajah atau tubuh sangatlah beragam. Semua bisa memilih treatment mana pun yang diinginkan masing – masing. Namun di antara sekian banyaknya treatment yang ada, suntik putih menjadi salah satu perawatan di mana bisa dikatakan paling banyak.

Tentunya Anda juga harus memahami tentang whitening injection fakta dan mitos agar tahu kebenaran informasinya. Jika harus mengikuti semua standar, tentu Anda akan merasa kesulitan. Karena setiap orang terlahir dengan keunikan masing – masing. Termasuk dengan perbedaan warna kulit di mana pastinya akan sangat tergantung pada genetiknya.

Namun jika ingin memiliki kulit tampak sehat dan cerah merona, maka memang suntik putih ini bisa menjadi solusinya. Mengenai hasilnya sendiri, umumnya baru akan terlihat setelah 3 kali injeksi. Proses pelaksanaan juga cukup singkat yaitu dengan kisaran durasi setengah jam saja.

Untuk kisaran biayanya sendiri sebenarnya sangat tergantung pada tempat di mana Anda melakukannya. Namun secara umum, kisaran biaya yang harus dikeluarkan adalah sekitar ratusan hingga jutaan rupiah.

Namun hal lebih penting untuk diperhatikan adalah mengenai apa sajakah whitening injection fakta dan mitos. Agar Anda paham kelebihan atau kekurangan yang ditawarkan.

Namun asalkan dilakukan oleh pihak berkompeten seperti dokter kecantikan, maka tentu saja risiko – risiko negatif tersebut bisa dicegah karena pastinya pelaksanaannya dilakukan sesuai prosedur kecantikan serta kesehatan.

Baca juga tentang : Kandungan Whitening Injection dan Manfaat yang Bisa Dirasakan

Whitening Injection Fakta dan Mitos yang Perlu Diketahui

Tidak bisa dipungkiri bahwa penampilan fisik selalu mendapatkan perhatian khusus. Tidak hanya wajah saja, namun juga tubuh secara keseluruhan. Akhirnya banyak yang memutuskan untuk melakukan berbagai macam perawatan agar penampilan makin maksimal.

Pilihan jenis perawatan sendiri ada banyak dan pastinya masing – masing memiliki alasan tersendiri mengapa pada akhirnya memilih sebuah treatment tersendiri. Namun pastikan bahwa itu memang harus dilakukan di bawah pengawasan pihak di mana memang berkompeten agar dapat memberikan hasil lebih maksimal.

Beberapa orang seringkali masih belum paham secara mendalam mengenai suntik putih. Untuk itu, berikut ada beberapa whitening injection fakta dan mitos yang perlu dipahami.

1. Bukan Memutihkan, Lebih Tepatnya Mencerahkan

Hal pertama penting dan perlu diluruskan adalah bahwa meskipun namanya suntik whitening di mana artinya adalah memutihkan, namun setelah melakukan treatment ini bukan berarti kulit Anda akan berubah menjadi putih secara drastis.

Lebih tepatnya adalah mencerahkan, meningkatkan level kecerahan kulit agar tampak lebih cerah, berseri dan merona daripada sebelumnya. Selain itu juga mampu membantu dalam menghilangkan noda – noda di kulit wajah dan tubuh. Baik itu yang disebabkan oleh jerawat, bekas luka maupun flek hitam akibat paparan sinar matahari.

2. Tidak Hanya Mencerahkan, Namun Juga Sebagai Anti Aging

Jika selama ini Anda hanya beranggapan bahwa suntik putih hanya fokus pada memutihkan atau mencerahkan saja, maka sudah saatnya anggapan tersebut dipatahkan. Karena whitening injection fakta dan mitos mengatakan bahwa infus whitening ini tidak hanya mampu mencerahkan saja, namun juga memiliki fungsi lainnya yaitu sebagai anti aging.

Hal ini berkat adanya antioksidan yang dapat berperan dalam meningkat produksi kolagen sekaligus mencegah melanin yang dapat menyebabkan timbulkan flek hitam. Ada pula glutathione di mana juga memiliki fungsi sebagai agen anti aging. Sehingga perpaduan antara brightening dan anti aging merupakan fungsi combo yang dapat membuat kulit tak hanya cerah namun juga kencang.

Baca juga tentang : Efek Positif Suntik Infus Vitamin C, Tujuan dan Tips Amannya

3. Pastikan Melakukan Tahapan Sesuai Prosedur

Fakta lain dan harus diperhatikan adalah mengenai pelaksanaan. Usahakan untuk melakukan setiap prosesnya sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Whitening injection fakta dan mitos satu ini sangatlah penting karena pastinya semua proses akan dilakukan oleh pihak berkompeten di mana tentunya sangat tahu tentang dunia kecantikan maupun kesehatan. Dengan begitu maka hasil akhirnya pun juga akan lebih maksimal.

4. Harus Dilakukan Oleh Ahlinya

Meskipun keinginan untuk memiliki kulit putih berseri, namun bukan berarti Anda bisa melakukannya secara sembarangan. Anda tetap harus selektif dalam memilih klinik maupun tempat yang akan gunakan. Pastikan nantinya akan ditangani oleh dokter profesional.

Meskipun terdengar sepele namun beberapa whitening injection fakta dan mitos di atas bisa menjadi bekal Anda dalam menilai dan membedakan prosedur perawatan manakah yang memang sesuai standar sehingga akan berdampak pada hasil kecantikan maksimal seperti ekspektasi yang Anda inginkan.

Baca juga tentang : Treatment Laser untuk Kecantikan dengan Layanan Homecare

Pentingnya Memilih Tempat Suntik Whitening Berkualitas

Selain beberapa informasi di atas, hal yang tak kalah penting untuk dilakukan adalah mengenai bagaimana cara memilih tempat untuk melakukan infus whitening yang tepat. Whitening injection fakta dan mitos berikut ini adalah beberapa tips yang akan membantu Anda dalam memilih.

1. Profesional dan Kredibel

Point pertama yang harus dipertimbangkan ketika memilih tempat untuk suntik putih adalah mengenai profesionalisme dan juga kredibilitasnya. Pastikan memiliki tenaga ahli di mana tidak hanya profesional dibidangnya saja namun juga memiliki pengalaman.

Di samping itu kredibilitas juga perlu diperhatikan. Pastikan memiliki legalitas resmi serta dapat bekerja secara profesional sesuai dengan standar dan prosedur kecantikan dan kesehatan yang berlaku.

2. Proses Tidak Ribet

Whitening injection fakta dan mitos berikutnya adalah tentang prosesnya yang mudah. Baik itu proses pendaftaran maupun proses lainnya. Hal ini agar dapat memudahkan Anda dalam pelaksanaan, terutama jika baru pertama kalinya.

3. Pelayanan Lengkap

Variasi pelayanan yang ditawarkan juga bisa dipertimbangkan. Karena makin lengkap layanan yang diberikan, tentu bisa membuat Anda lebih banyak pilihan. Misalnya saja seperti layanan datang ke rumah atau tempat kerja Anda.

Dengan begitu, maka Anda tidak perlu keluar rumah karena akan ada orang di mana nantinya akan mendatangi Anda untuk melakukan suntik whitening tersebut. Jika Anda berencana untuk injeksi untuk memutihkan kulit, maka rekomendasi terbaiknya adalah Perawat HomeCare.

Di mana sudah berpengalaman dan tepercaya dalam bidang tersebut serta memberikan layanan treatment di rumah maupun di tempat mana pun yang Anda inginkan. Anda bisa mendapatkan informasi mengenai whitening injection fakta dan mitos serta informasi lebih lengkap melalui contact person Perawat HomeCare di +62 895-03800-997.

More To Explore

Ingin tahu lebih lanjut atau hendak memesan layanan Perawat Homecare?

Tekan tombol di bawah untuk informasi selanjutnya
Paket Layanan Kami

Tekan tombol di bawah untuk informasi selanjutnya