Perawat Homecare

Artikel Gratis dari Perawathomecare

Layanan Perawat Visit Homecare

By Perawathomecare Writer

Perawat visit homecare menjadi salah satu solusi terbaik bagi Anda yang membutuhkan seseorang untuk merawat anggota keluarga. Karena hanya mereka dengan pengalaman dan ilmu terbaik mampu memberikan pelayanan terbaik.

Mulai dari hal terkecil sampai besar sangat paham harus bagaimana dan bertindak seperti apa. Maka dari itu, jangan pernah ragu menggunakan jasa tenaga medis untuk datang ke rumah.

Layanan Penuh dari Perawat Visit Homecare

Kami sendiri menyediakan tenaga terbaik yang terverifikasi langsung dari kementerian kesehatan. Hanya saja, sebelum memilih menggunakan jasa ini, perlu dipahami dulu bahwa layanannya ada banyak dan cukup lengkap.

Oleh karena itu, kami akan memberikan beberapa pembahasan penting tentang layanan apa saja yang tersedia. Dengan begini Anda dapat memanfaatkannya dan merasakan manfaat terbaik menggunakan tim kami.

  1. Pemasangan NGT

Layanan perawat visit homecare yang bisa Anda manfaatkan adalah pemasangan NGT atau Nasogatric Tube. Alat tersebut merupakan selang, yang nantinya akan masuk melalui hidung menuju lambung.

Kondisi tersebut merupakan prosedur medis, untuk memberikan berbagai macam obat, nutrisi, bisa juga mengeluarkan seluruh cairan Lambung. Hal tersebut dilakukan bagi pasien yang kesulitan menerima makanan.

Agar tetap mendapatkan kebutuhan vitamin dan gizi, maka perlu dilakukan langkah ini. Sebenarnya, Anda bisa melakukannya sendiri di rumah, tetapi terlalu berisiko karena tidak mudah dan membutuhkan persiapan matang.

Pemasangan NGT bukan hanya memasang selang saja, melainkan memberikan pengertian dan semangat agar pasien mampu menerima keadaannya. Selain itu punya keinginan sembuh sehingga, pengobatan berjalan lancar.

Inilah peran penting dari perawat visit homecare, mereka siap sedia memberikan perhatian dan motivasi tinggi kepada pasien. Karena sebelum melakukan pemasangan, tenaga ini akan memberikan penjelasan mengenai prosedurnya.

Beberapa orang sudah mengalami kondisi mental lemah ketika melihat peralatan tersebut dan mendengar prosedurnya. Keadaan tersebut membuat semua orang bahkan Anda sendiri akan kesulitan menghadapi pasien.

Saat mentalnya sudah melemah, bisa jadi drop sehingga untuk pemasangannya harus tertunda. Untuk meminimalkan keadaan seperti ini, tidak ada salahnya menggunakan jasa tim kami sehingga prosesnya berjalan lancar.

  1. Pemasangan Infus

Layanan perawat visit homecare berikutnya adalah pemasangan infus. Ada beberapa situasi, di mana pasien melakukan perawatan di Rumah dan membutuhkan alat medis tersebut sebagai bagian dari proses penyembuhan.

Sayangnya, memastikan bagaimana peralatan medis bisa aman digunakan pasien memang sulit. Maka dari itu, perlu ada petugas khusus untuk memasang alat tersebut agar tidak terjadi risiko lain.

Karena infus tidak boleh sembarangan menyimpannya, maka kami menyarankan menggunakan jasa tim kami. Selain mampu berhemat, Anda juga tidak perlu bolak-balik ke rumah sakit dan antri cukup lama.

Semua pekerjaan tersebut sudah ditangani oleh tim kami. Tinggal hubungi saja, nanti akan ada tenaga yang datang ke rumah membawakan infus tersebut, sekaligus melakukan pemasangan.

Proses memasangnya sendiri juga tidak boleh sembarangan. Seorang perawat wajib mengetahui bagaimana kondisi pasien, sehingga kebutuhan cairan tersebut dapat disesuaikan mulai dari obat sampai cairan khusus.

Perawat visit homecare juga memastikan bahwa, alat medis tersebut benar-benar masuk ke dalam tubuh. Pasien sendiri bisa menerimanya dan tidak terjadi komplikasi, karena akan membahayakan nyawa pasien.

  1. Perawatan Luka

Mungkin terdengar berlebihan, tetapi memanfaatkan layanan kami untuk merawat luka sangat penting. Selama ini, Anda hanya tahu diberikan obat begitu saja tetapi bagaimana prosedurnya geleng kepala dan tidak tahu.

Ketika seseorang mengalami luka, harus dirawat dengan baik. Kalau tidak bisa menyebabkan infeksi sehingga kondisinya menjadi sangat buruk dan risiko kematian bisa terjadi, tidak mau keadaan tersebut terjadi?

Saran kami adalah menggunakan jasa perawat visit homecare yang sudah berpengalaman dan punya ilmu merawat berbagai macam luka. Mereka paham benar bagaimana menghindari infeksi, sekaligus memeriksanya.

Ketika semua sudah dilakukan, tim akan menentukan menggunakan obat mana agar lekas sembuh dan dapat beraktivitas lagi. Anda juga bisa memanfaatkannya untuk mengganti perban lama dengan baru.

Bukan hanya itu saja, tenaga kami akan memberikan edukasi baik kepada pasien atau keluarga mengenai penanganan luka tersebut. Misalnya saja, belum boleh mandi tunggu kering terlebih dulu.

Perawat visit homecare juga akan melakukan evaluasi, bagaimana perkembangan serta kondisinya. Kalau membaik maka metodenya tidak akan diubah, tetapi jika memburuk pasien akan diberikan edukasi penting.

Hal ini juga mampu menjawab soal berbagaii macam mitos ketika keadaan Anda terluka. Termasuk juga cara mengatasi nyeri dan melakukan konsultasi langsung dengan dokter, memudahkan Anda bukan?

  1. Pemasangan Kateter

Perawat visit homecare juga memberikan layanan berupa pemasangan kateter. Jenisnya ada banyak tergantung dari bagaimana penyakitnya, mulai dari jantung, urin, vaskuler, epidural. Nasogastrik, intravena dan masih banyak lagi.

Pemasangan ini sangat penting bagi pasien yang menderita penyakit tertentu. Nantinya selang akan dimasukkan ke dalam tubuh sekaligus pemberian obat, baik itu melalui pembuluh vena atau arteri.

Proses pemasangannya tidak mudah karena membutuhkan berbagai macam persiapan terlebih dulu. Untuk menghindari kesalahan, maka kami menyarankan jangan Anda sendiri tetapi dibantu orang lain, agar hasilnya tepat dan mendapatkan manfaat.

Bukan hanya soal bagaimana cara memasang dengan benar dan tepat saja, melainkan perawat akan memberikan dukungan secara psikologis. Hal tersebut sangat penting agar pasien tetap bersemangat menjalankan pengobatan.

Kesembuhan seseorang dari penyakit bergantung pada orang tersebut. Kalau mereka semangat, punya keinginan kuat sembuh, maka pemasangan alat medis ini terasa mudah, sekaligus memberikan manfaat besar.

  1. Suntik Vitamin

Perawat visit homecare siap sedia memberikan layanan untuk suntik vitamin. Ketika seseorang membutuhkan kandungan tertentu tetapi, tidak tercukupi dengan makanan maka, mereka harus melakukan suntikan.

Hanya saja, untuk melakukan hal tersebut tidak mudah. Maka dari itu, tim kami akan membantu proses pemberian kandungan tersebut, dengan tahapan sebelumnya harus di periksa lebih lanjut.

Karena hasilnya akan menentukan berupa jumlah vitamin yang diperlukan untuk proses penyembuhan. Inilah sulitnya, kalau kelebihan akan berdampak buruk, tetapi bila kurang hasilnya juga tidak maksimal.

  1. Suntik Injeksi

Layanan terakhir adalah suntik injeksi di mana pemberiannya bisa di area tertentu. Misalnya saja, untuk meredakan otot yang tegang, maka melakukannya pada bagian tersebut, agar efektivitasnya bisa segera.

Hanya saja saat memberikan suntikan harus tepat dan benar. Jangan hanya asal masuk tetapi, tidak tepat pada sasaran, maka dari itu perlu orang khusus yang paham seperti ini.

Jika Anda sedang mencari tenaga ahli baik itu melakukan perawatan untuk luka atau pemasangan berbagai peralatan, tetapi bingung harus konsultasi di mana. Langsung saja hubungi Perawat HomeCare.

Kami mempunyai beberapa tenaga medis ahli dan sudah terverifikasi dari kementrian kesehatan. Jadi soal penanganan terhadap pasien tidak perlu diragukan lagi, mereka pasti sudah ahli dan dapat dipercaya.

Jika berminat atau ingin konsultasi terlebih dulu, hubungi kami di nomor +62 895-03800-997. Bukan hanya perawat visit homecare saja, kami juga menyediakan caregiver, injeksi vitamin sampai perawat medis inap.

Share This Post

Baca Juga Artikel Lainnya