Perawat Homecare

Artikel Gratis dari Perawathomecare

Infus Vitamin Booster Pada Tubuh Anda

By Perawathomecare Writer

 

Salah satu hal yang bisa Anda lakukan untuk merawat imunitas tubuh adalah dengan melakukan infus vitamin booster. Meskipun sudah cukup banyak orang yang melakukannya, beberapa orang ternyata masih belum akrab dengan layanan ini.

Padahal dengan melakukan ini, Anda bisa lebih cepat fit dan kembali beraktivitas seperti semula dengan cepat. Jika tertarik menggunakan layanan suntik vitamin booster, maka silahkan simak penjelasan lengkap pada artikel di bawah ini.

perawat yang sedang melakukan tindakan suntik di bagian lengan pada pasien

Tanda dan Cara Menangani Imun Tubuh Tubuh Sedang Lemah

Bukan hanya mengenal jenis infusnya, tapi Anda juga akan tahu kapan waktu yang tepat untuk melakukan suntikan, cara penanganan, dan informasi penting lainnya. Beberapa informasi penting terkait layanan ini yang perlu Anda ketahui adalah:

1. Tanda Imun Tubuh Tubuh Sedang Lemah

Salah satu alasan yang membuat Anda harus menggunakan layanan tersebut adalah ketika daya tahan atau imun tubuh sedang lemah. Di mana beberapa tanda bahwa imun sedang lelah adalah:

• Lelah Terus-Menerus

Sebenarnya rasa lelah setelah melakukan banyak aktivitas, seperti bekerja adalah hal normal dan wajar. Namun apabila rasa lelah itu tidak juga mereda setelah Anda beristirahat, maka ini dapat menjadi satu gejala menurunnya imun tubuh.

Terjadinya penurunan tingkat energi secara terus-menerus bisa menunjukkan bahwa sistem kekebalan tubuh dalam keadaan tidak optimal sama sekali.

• Cukup Sering Mengalami Sakit Perut dan Diare

Gangguan pencernaan juga merupakan salah satu ciri paling umum yang dialami seseorang dengan imunitas rendah. Sakit perut, kembung, sembelit, hingga diare sebenarnya masih tergolong gangguan umum yang bisa menimpa siapa saja.

Namun ketika intensitas gangguan tersebut terlalu sering terjadi, maka Anda harus segera waspada, karena ini merupakan tanda menurunnya imunitas. Hal tersebut karena jumlah mikroba sehat di usus tidak mencukupi untuk memproses pencernaan.

• Sering Batuk Pilek

Tanda melemahnya imunitas sekaligus butuh infus vitamin booster adalah ketika Anda mengalami batuk pilek cukup sering. Batuk pilek tergolong masih wajar ketika Anda mengalaminya beberapa kali dalam satu tahun.

Lalu sistem imun tubuh akan berusaha melawan berbagai infeksi dalam kurun waktu tujuh hingga sepuluh hari sampai benar-benar pulih. Namun jika terlalu sering terjadi dan proses recovery lama, maka bisa jadi imunitas Anda sedang lemah sekali.

• Proses Penyembuhan Luka Lebih Lambat

Durasi untuk menyembuhkan luka ternyata juga dipengaruhi oleh sistem imunitas pada individu. Prosesnya bisa berlangsung tiga sampai lima hari saja ketika sistem imun bekerja baik, khususnya untuk luka ringan.

Namun apabila terlihat bahwa proses penyembuhan terlihat lebih lama dan belum ada tanda regenerasi pada kulit, maka sebaiknya mulai waspada.

• Nyeri pada Sendi dan Otot

Biasanya sistem kekebalan tubuh akan menghasilkan senyawa inflamasi dan sel darah putih untuk memerangi infeksi. Namun, apabila sistem kekebalan tubuh Anda melemah,maka kapasitas sel darah putih tidak sanggup melawan infeksi.

Akibatnya sehingga senyawa inflamasi itu malah menyebabkan nyeri pada bagian sendi dan otot. Ada banyak solusi mengatasi nyeri tersebut, salah satunya adalah dengan infus vitamin booster.

• Gangguan pada Kulit

Lapisan lipid pada kulit bertugas untuk mencegah masuknya kuman atau organisme yang tidak diinginkan melalui kulit Anda. Ketika kulit tidak mampu mencegah berbagai zat asing atau bakteri, maka beberapa gangguan kulit dapat mengganggu.

Beberapa permasalahan pada kulit yang bisa menjadi indikator bahwa Anda membutuhkan infus vitamin booster adalah kulit kering, bisul, serta eksim.

• Sering Mengalami Infeksi

Jika tubuh seseorang dalam kondisi primanya, maka intensitas infeksi yang terjadi sangat jarang dalam setahun. Namun jika terlalu sering, maka ada indikasi bahwa tubuh sedang berada dalam imunitas rendah.

Beberapa infeksi yang bisa mengincar orang dengan lemahnya sistem imun adalah malaria, tifus, pneumonia, dan lain sebagainya.

2. Cara Menangani Imun Tubuh yang Lemah

Beberapa langkah umum yang bisa Anda coba untuk meningkatkan kembali kadar imunitas dalam tubuh di antaranya adalah:

• Rajin melakukan olahraga, selama beberapa kali dalam seminggu

• Minum banyak air putih untuk mencukupi kebutuhan cairan pada tubuh Anda

• Mengelola stres dengan bijak dan benar

• Mencukupi kebutuhan tidur, selama tujuh hingga sembilan jam setiap harinya

• Mengonsumsi suplemen tambahan untuk tubuh

• Mencoba infus vitamin booster

Infus Vitamin Booster Sebagai Solusi Terbaik

Berdasarkan beberapa pemaparan di atas, terlihat bahwa infus merupakan salah satu solusi tercepat dan ampuh untuk meningkatkan daya tahan tubuh Anda lagi.

Di mana prosedurnya adalah dengan melakukan injeksi multivitamin yang gunanya adalah sebagai pembantu dalam meningkatkan daya tahan tubuh. Senyawa yang sering dipakai pada prosedur ini adalah d vitamin C dengan beragam konsentrasi.

Beberapa pilihan konsentrasinya adalah mulai dari 500 hingga 1000 miligram an masih bisa dikombinasikan dengan banyak jenis vitamin lainnya agar prosesnya lebih efektif lagi. Beberapa manfaat yang akan Anda rasakan ketika melakukan infus vitamin booster adalah:

  1. Membuat proses penyembuhan luka bisa lebih cepat karena cedera maupun luka terbuka. Di mana tugasnya adalah melakukan stimulasi untuk mempercepat proses regenerasi pada sel dan jaringan tubuh
  2. Membuat tubuh terasa lebih bugar sehingga meningkatkan kemampuan untuk bekerja ataupun melakukan berbagai aktivitas harian lainnya
  3. Tidak mudah terserang penyakit karena adanya fungsi untuk memerangi berbagai kuman patogen penyebab penyakit. Infus vitamin booster tersebut bisa merangsang produksi antigen serta menghalangi berbagai serangan mikroorganisme asing

Untuk prosedur penanganan ini, sebenarnya tidak ada persiapkan khusus yang perlu Anda lakukan sebelum melakukan tindakan dengan profesional. Namun biasanya petugas medis akan memastikan mengenai ada tidaknya riwayat alergi.

Mereka juga akan memastikan mengenai kondisi medis tertentu agar bisa menghindari terjadinya risiko efek samping setelah tindakan.

Jika sudah dinyatakan bisa, maka petugas medis pun akan memberikan infus multivitamin dengan menggunakan akses intravena dalam durasi15–20 menit. Jika sudah, Anda pun sudah bisa beraktivitas kembali seperti biasa.

Percayakan Prosedur Infus Vitamin Booster Kepada Perawat HomeCare

Pada dasarnya tidak akan ada efek samping serius jika Anda melakukan perawatan infus vitamin booster ini secara rutin. Namun pastikanlah untuk melakukannya haruslah pada tempat atau penyedia yang tepercaya dan berpengalaman.

Selain itu, Anda juga harus tahu bahwa pemberian vitamin tersebut memiliki dosisnya tersendiri. Di mana dosis tersebut. Biasanya, dosisnya akan menyesuaikan angka kebutuhan nutrisi setiap orang.

Maka karena itulah pemberian booster secara injeksi maupun infus harus dilakukan oleh tenaga ahli yang profesional di bidangnya. Anda tidak perlu pusing menemukan penyedia layanan ini, karena Perawat HomeCare sudah menyediakan layanan khusus untuk Anda.

Selain ditangani petugas profesional, kami juga bisa datang langsung ke rumah Anda dengan registrasi mudah. Ada banyak pilihan booster untuk dipilih sesuai kebutuhan, seperti Daily Fit Booster C, Direct Fit Booster C, Super Move Booster, serta Instant Recovery Booster.

Semua booster di atas tentu punya keunggulannya masing-masing bagi penerima. Jika tertarik dengan jasa infus vitamin booster dari Perawat HomeCare, silahkan hubungi kami di nomor +62 895-03800-997 untuk informasi lebih lanjut.