Perawat Homecare

Artikel Gratis dari Perawathomecare

Infus Immune Booster Terbaik dari Perawat HomeCare

By Perawathomecare Writer

 

Infus immune booster merupakan salah satu alternatif yang bisa Anda lakukan untuk segera membuat tubuh kembali fit. Dengan begitu, berbagai aktivitas yang sempat tertunda sebelumnya bisa berlanjut lagi.

Perawat HomeCare telah menyediakan banyak pilihan paket suntik ataupun infus ini, di mana salah satunya adalah instant recovery booster. Instant recovery booster terkenal sebagai paket paling lengkap yang disediakan oleh jasa perawat ini.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai beberapa tipe vitamin yang akan Anda terima ketika memilih paket ini, silakan simak artikel di bawah.

Perawat sedang menyuntik imun booster kepada pasien pada bagian lengan

Infus Immune Booster Instant Recover Booster Mengandung Banyak Vitamin

Instant Recover Booster ini berada pada kisaran harga Rp599.000 yang menyediakan banyak tipe vitamin. Di dalam infus tersebut sudah terkandung beberapa vitamin, seperti Vitamin A, D3, B1, B2, B5, B6, B12, B3, B7, Asama Folat, Vit. E, hingga Vit.C berdosis tinggi.

Manfaatnya bukan hanya bagi Anda yang memiliki kondisi kesehatan kurang baik (drop), tapi juga untuk kondisi lainnya, seperti pegal, lemas, lelah, ingin meningkatkan kesehatan kulit, serta meningkatkan fokus dan konsentrasi.

Dengan begitu, bisa dikatakan bahwa infus immune booster ini bisa memenuhi berbagai kebutuhan Anda. Untuk lebih kenal dengan zat yang akan masuk ke tubuh, mari simak daftar berikut:

1. Vitamin A

Tipe pertama ini memang terkenal dengan khasiatnya dalam menjaga kesehatan mata dan dianggap sebagai retinol alami. Namun ketika tubuh Anda menerima asupan atau dari suntikan, maka daya tahan tubuh bisa lebih kuat.

Hal ini karena Vit.A tersebut mampu membantu dalam memperkuat imunitas dengan mengoptimalkan produksi hingga fungsi sel darah putih. Yang mana, sel darah putih tersebut mampu ikut serta melawan bakteri maupun pathogen yang mengangkut penyakit.

Penyerapan nutrisi dalam tubuh juga akan lebih baik karena perannya yang bisa melancarkan sistem pencernaan pada tubuh,

Beberapa manfaat selain untuk imunitas adalah menjaga kesehatan mata, organ reproduksi, mengurangi risiko kanker, memperlambat penuaan dini, menunjang pertumbuhan janin, meningkatkan produksi sel darah merah, serta memelihara kesehatan tulang Anda.

2. Vitamin D3

Dalam infus immune booster juga sudah terkandung D3 yang memiliki beragam manfaat dalam mencegah beberapa penyakit. Beberapa di antaranya adalah pengobatan rakitis dan osteomalacia, mencegah osteoporosis, cegah memburuknya gangguan ginjal, hingga infeksi pernapasan.

Sebenarnya tubuh Anda secara alami akan menghasilkan Vit.D3 ini ketika kulit sudah terkena paparan sinar matahari. Namun, jika jarang terpapar sinar matahari, adanya kandungan ini di dalam infus immune booster tentu akan sangat membantu.

3. Vitamin B1 atau Tiamin

Tiamin ini cukup sering disebut sebagai anti-stres, karena bisa memperkuat sistem kekebalan sekaligus meningkatkan kemampuan tubuh dalam menahan kondisi stres. Perannya juga untuk menjaga tonus otot yang berada di sepanjang dinding saluran pencernaan yang menjadi lokasi mayoritas sistem kekebalan tubuh.

Peran lainnya ketika sudah masuk ke dalam infus immune booster di antaranya adalah meningkatkan produksi energi, mengurangi efek sepsis, menolong melawan depresi, mencegah risiko terkena gangguan jantung, dan masih banyak lagi.

4. Vitamin B2

Ketika tubuh Anda terasa lemas, salah satu dampaknya ialah karena kekurangan Vit.B2 yang berperan pada saat pembentukan energi. Sebab, tubuh akan memakainya agar bisa mengubah karbohidrat menjadi ATP (Adenosin Trifosfat).

ATP ini nantinya akan menyediakan energi ketika tubuh memerlukannya. Maka, saat kekurangan ATP, orang tersebut akan merasa lemas dan kurang tenaga. Selain itu masih banyak juga manfaat dari Vit.B2 ini yang akan semakin berdampak jika dipadukan dengan beberapa kandungan dalam infus immune booster.

5. Vitamin B5

Perannya lebih berfokus pada proses pertumbuhan dan produksi hormon reproduksi di tubuh Anda. Selain Manfaat lain dari Vit.B yang bernama lain asam pantotenat itu juga ikut dalam membantu memecah lemak dan karbohidrat agar berubah menjadi energi.

6. Vitamin B6

Vit.B6 merupakan salah satu nutrisi krusial yang membantu perkembangan otak, saraf, serta kulit. Kehadirannya juga bisa membantu tubuh untuk memproduksi antibodi serta sel darah putih agar imun tubuh dapat meningkat.

Tidak hanya itu, Vit.B6 pun berperan besar untuk meningkatkan produksi sel darah merah serta daya ikat hemoglobin di oksigen dalam darah Anda.

7. Vitamin B12

Dalam infus immune booster juga terdapat salah satu bagian dari B kompleks. Kegunaannya adalah saat menjalankan proses pembentukan protein, sel darah, serta jaringan dalam tubuh. Di mana hal tersebut bisa memengaruhi kondisi imun tubuh.

Oleh karena itu, memastikan asupannya terpenuhi dalam tubuh merupakan hal penting agar kondisi tubuh bisa prima menjalankan berbagai aktivitas harian Anda.

8. Vitamin C

Vit. C merupakan salah satu kandungan utama dalam infus immune booster ini karena cukup powerful. Dia mampu menguatkan aktivitas scavenger oksidan kulit serta meningkatkan fungsi barier epitel terhadap pathogen.

Dengan begitu, efek protektifnya bisa menangani stress oksidatif lingkungan. Vit. C yang terakumulasi di sel fagosit bisa meningkatkan aktivitas fagositosis, kemotaksis yang mampu melakukan eliminasi atas mikroba.

Jadi, untuk membuat sistem kerja imun semakin lebih baik, maka pastikan asupan Vit. C ini sudah mencukupi terutama ketika drop.

9. Vitamin E

Tipe ini adalah antioksidan yang tubuh Anda butuhkan setiap harinya. Sebab, Vit.E ini bisa menjaga sel-sel atas kerusakan, mengurangi risiko penyakit sendi atau mata, dan menolong proses pembentukan sel darah merah.

Tidak hanya itu, jika menerima asupan yang memadai seperti melalui infus immune booster, Anda bisa merasakan bahwa daya tahan atau imun tubuh bisa lebih meningkat.

10. Asam Folat

Manfaatnya yang cukup populer memang bisa membantu meningkatkan metabolisme DNA Anda. Namun sebenarnya asam folat atau Vit.B9 ini juga sangat dibutuhkan saat proses peningkatan imun dalam tubuh.

Oleh karena itu, jika mampu mencukupi kebutuhan akan asam folat setiap hari, maka sistem pertahanan tubuh bisa lebih optimal lagi.

11. Vitamin B7

Bernama lain biotin, Vit.B7 juga dapat menolong proses penguatan imunitas pada tubuh Anda Kehadirannya bisa membantu proses generasi sel darah putih, yang sangat krusial mempertahankan sistem kekebalan tubuh.

12. Vitamin B3

Sebagai komponen penutup, Vit.B3 ini mampu membantu Anda untuk memproteksi kesehatan kulit, memperkuat fungsi enzim, dan ajaibnya juga bisa mengoptimalkan fungsi dari vitamin B kompleks lainnya.

Kegunaan lainnya pun juga tidak kalah banyak, seperti mengendalikan kolesterol, mempertajam fungsi otak, mengurangi risiko hipertensi, serta turut terlibat dalam menjaga kesehatan kulit.

Seperti yang Anda baca di awal, sumber nutrisi tersebut sudah sangat mencukupi untuk membuat tubuh yang drop, lemah, dan pegal bisa kembali fit. Jika butuh hasil cepat dengan jaminan keamanan, maka gunakanlah jasa dari Perawat HomeCare.

Dengan dampingan perawat profesional, Anda akan didatangi langsung ke rumah, sehingga tidak perlu capek berkendara. Jika tertarik infus immune booster tersebut, silakan hubungi kami melalui nomor +62 895-03800-997.