Perawat Homecare

Artikel Gratis dari Perawathomecare

Gunakan Perawathomecare Jakarta untuk Layanan Kesehatan

By Perawathomecare Writer

Keberadaan Perawathome care Jakarta ternyata sangat membantu masyarakat untuk menjaga kesehatan. Tentu saja, layanan kesehatan bisa didapat tanpa harus antre.

Layanan home care memang sekarang sedang trend di kalangan masyarakat modern serba sibuk. Sebab, mereka menawarkan pelayanan kesehatan, di mana perawat bisa langsung datang ke rumah pasien.

Pilihan pelayanan perawat home care Jakarta juga banyak. Dengan dilakukan oleh tenaga medis yang profesional dan terlatih, pastinya pelayanan kesehatan bisa didapat secara maksimal.

Apa Itu Perawathomecare Jakarta?

Sebelum menjelaskan hal lainnya, kita ketahui dulu apa yang dimaksud dengan perawat home care satu ini. Perawathomecare Jakarta merupakan fasilitas layanan kesehatan yang dilakukan oleh perawat di rumah pasien di bawah pengawasan dokter.

Salah satu contohnya, pasien yang membutuhkan perawatan khusus pasca pulang dari rumah sakit. Pasien pasca operasi, biasanya membutuhkan layanan kesehatan dari perawat untuk membantu membersihkan luka. Pembersihan luka pasca operasi memang hanya bisa dilakukan tenaga medis.

Selain itu, perawat home care juga mampu membantu aktivitas pasien sehari-hari, seperti makan, minum, memantau kesehatan, dan menjadwalkan dalam meminum obat. Layanan home care sendiri bisa disesuaikan dengan kebutuhan pasien.

Anda bisa memesan layanannya dengan prosedur yang tepat pada perusahaan penyedia. Tujuan memanfaatkan layanan perawat home care sendiri adalah untuk mengoptimalkan kondisi pasien dan memantau perkembangannya. Apalagi jika pasien memiliki penyakit kronis, harus tetap berada di bawah pengawasan tenaga medis.

Selain itu, tujuan menggunakan jasa tersebut adalah meningkatkan kualitas hidup pasien dengan berbagai latihan fisik yang aman. Pasien menjadi lebih aman, nyaman, dan mendapatkan fasilitas kesehatan terbaik selama berada di rumah.

Dengan layanan kesehatan yang ada di rumah, pasien bisa pulih lebih cepat lagi karena segala kegiatannya, diatur dengan baik. Pasien juga tidak stres dengan kegiatan terjadwal oleh pihak medis yang bertugas.

Baca juga tentang : Layanan Perawatan Orang Sakit di Rumah

Layanan yang Ditawarkan Oleh Perawathomecare Jakarta

Keberadaan perawat home care Jakarta memberikan kemudahan pasien yang baru pulang dari rumah sakit. Kesehatan mereka menjadi lebih terpantau, dan tingkat kesembuhan menjadi jauh lebih cepat. Namun, tugas dari tenaga medis yang berkunjung ke rumah tidak hanya itu.

Anda juga bisa meminta layanan vaksin hingga suntik vitamin. Kebutuhan vitamin pada tubuh manusia memang harus dipenuhi setiap harinya. Jika dari makanan, terkadang kurang efektif karena harus dicerna dulu. Maka jalan terbaik adalah dengan melakukan injeksi.

Selain suntik vitamin, booster kecantikan juga bisa dilakukan melalui perawat home visit. Anda tidak perlu mengantre dan tetap fokus dengan kerjaan. Bagi Anda yang baru pertama kali menggunakan jasa perawat home care Jakarta, berikut layanan kesehatan yang bisa Anda pilih :

1. Vitamin Booster

Pelayanan pertama yang dihadirkan ada vitamin booster. Tubuh manusia memang harus terpenuhi beragam vitamin, misalnya vitamin A, C, D, E dan lainnya.

Jika ingin menjaga kekebalan tubuh agar tetap vit, jenis booster adalah pilihan terbaik melalui metode injeksi atau infus. Biasanya jenis booster yang ditawarkan adalah :

  • Daily Vit Booster C, di mana prosedur ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan asupan vitamin C harian.
  • Direct Vit Booster C digunakan ketika pasien sedang dalam tahap penyembuhan setelah sakit dan merasa lemas.
  • Super Move Booster, ini bisa Anda gunakan jika merasakan nyeri dan pegal pada tubuh dan ingin tetap fit menjalani berbagai kegiatan.
  • Instant Recovery Booster, digunakan bagi Anda yang ingin meningkatkan imunitas tubuh dalam waktu cepat. Selain itu, rasa lemah dan lesu pada tubuh juga bisa diatasi.

Baca juga tentang : Jasa Suntik Vitamin Home Service Terpercaya Tanpa Ribet

2. Beauty Booster

Selain memantau kesehatan pasien, melayani juga perawatan kecantikan di rumah anti ribet dan tidak antre dalam mendapatkan pelayanannya.

Beauty booster yang ditawarkan adalah white glow injection atau suntik putih. Jangan khawatir, prosedur ini sangat aman untuk Anda lakukan. Manfaat melakukan white glow injection adalah :

  • Mencerahkan kulit
  • Meningkatkan warna pada kulit agar memudarkan noda hitam
  • Revitalisasi kulit yang bertujuan agar memberikan energi terbaru pada kulit Anda.
  • Membantu kulit agar tetap terhidrasi dengan baik sehingga lembab dan kenyal.

3. Perawat Medis

Layanan lainnya adalah perawat medis yang membantu pasien yang sakit kronis pasca perawatan di rumah sakit. Perawat yang ditugaskan ke rumah pasien, bisa melakukan layanan kesehatan seperti berikut :

  • Memasang infus pada pasien
  • Memberikan jasa injeksi
  • Mampu merawat luka pada pasien pasca operasi atau kecelakaan.
  • Membantu memasang infus elektrolit.
  • Membantu pemasangan infus obat.

Prosedur Menggunakan Jasa Perawat Home Care Jakarta untuk Home Visit

Prosedur memesan jasa perawat home care Jakarta sangat mudah dan Anda bisa melakukannya hanya dengan WhatsApp saja. Kini memesan perawat untuk datang ke rumah tidaklah sulit.

Anda tentukan dulu jadwal pertemuannya, agar prosedur bisa dilakukan dengan cepat. Pelayanannya bersifat on site, jadi jika tidak di rumah pasien, bisa dipanggil di kantor atau tempat lain, di mana sang pasien berada.

Untuk bisa menggunakan jasa home care dengan perawat profesional, bisa dilakukan dengan tiga langkah saja. Pertama, hubungi pihak terkait melalui WhatsApp. Lakukan konsultasi dengan tenaga medis yang bertugas sembari mengisi formulir.

Ini bertujuan untuk bisa melakukan tindakan yang tepat kepada pasien dan terhindar dari efek vitamin setelah penanganan. Kedua, setelah konsultasi dan mengisi formulir, nantinya Anda diminta untuk menunggu antara 5-10 menit untuk mendapatkan konfirmasi nama perawat yang akan datang berkunjung.

Kemudian yang ketiga, Anda melakukan konfirmasi persetujuan. Di sini, Anda harus mengisi formulir lagi untuk mengetahui informasi kondisi pasien lebih dalam agar dapat melakukan tindakan yang tepat.

Tidak lupa juga, konfirmasi jadwal kunjungan pada hari, tanggal, dan jam yang tepat. Sebutkan alamat Anda secara lengkap agar nanti perawat yang ditugaskan bisa langsung menemukan kediaman pasien.

Baca juga tentang : Tugas Perawat Home Care dan Kategori Layanan

Inilah Keunggulan dari Perawathomecare Jakarta

Jika membahas tentang kesehatan memang tidak boleh asal, termasuk memanggil tenaga medis ke rumah. Pelayanan kesehatan dengan sistem home visit memang sudah sangat banyak di Jakarta. Namun, tidak semuanya bagus dan terpercaya.

Tapi berbeda jika Anda menggunakan jasa dari Perawathomecare. Kami sudah mendedikasikan diri untuk memberikan pelayanan kesehatan secara maksimal kepada setiap pasien.

Layanan kami bersifat ln site dan 100% dilakukan oleh tenaga medis yang profesional dan terlatih. Tentu sangat paham tindakan yang tepat untuk pasiennya. Kenapa Anda harus menggunakan Perawathomecare? Karena kami memiliki pelayanan medis yang lengkap, tapi biaya jasanya sangat terjangkau.

Harga yang tertera itu sudah all in yaitu biaya tindakan medis, produk yang dipesan, hingga biaya transportasi perawat ke rumah pasien. Kami juga menerima pemesanan 24 jam, sehingga Anda bisa mendapatkan pelayanan medis kapan saja dan di mana saja.

Jangan ragu lagi menggunakan jasa kami untuk bisa mendapatkan pelayanan medis secara maksimal di rumah. Pesan jasa perawat home care Jakarta sekarang juga dengan menghubungi nomor kami di +62 895-03800-997.

Share This Post

Baca Juga Artikel Lainnya