Perawat Homecare

Artikel Gratis dari Perawathomecare

Beberapa Kandungan Beauty Booster yang Harus Ada

By Perawathomecare Writer

Beauty booster merupakan salah satu cara terbaik yang dapat Anda lakukan untuk menjaga penampilan, agar tetap terlihat cantik di setiap momen. Dengan begini tidak perlu takut mengenai faktor usia lagi.

Walaupun sudah bertambah semakin banyak angkanya, namun kondisi kulit masih tetap bagus, bukan sempurna. Cara mudah memahaminya adalah ketika usianya 40 tahun, tetapi terlihat seperti 27 tahun.

Semua perempuan di seluruh dunia menginginkannya, bahkan para pria juga sebagai upaya menjaga hubungan agar tetap harmonis. Karena masuk umur 40 tahun kecantikannya terlihat memudar dan kalah dengan tetangga.

Berbagai Bahan Penting dalam Memilih Beauty Booster

Tidak bisa dipungkiri sekarang produk semacam ini memang melimpah, bukan hanya toko offline baik kecil atau besar, toko online sudah mulai menjamur dari berbagai brand dengan berbagai penawaran.

Sebelum Anda memilih mau beli atau memanfaatkan produk dari siapa, kami sangat menyarankan jangan sembarangan dalam menggunakan produk perawatan tersebut. Harus teliti dan usahakan ada beberapa bahan penting di dalamnya.

Bahan tersebut akan memberikan dampak terbaik seperti, menjaga, melindungi sampai membantu untuk mengembangkan atau menumbuhkan. Berikut adalah beberapa kandungan yang mungkin harus Ada dalam produk perawatan tersebut

1. Kolagen

Bahan beauty booster yang kami sarankan harus ada untuk merawat tubuh adalah kolagen. Kandungan tersebut merupakan protein struktural, letaknya berada di dalam jaringan, mulai dari kulit, sendi, otot, sampai tulang.

Saat usia Anda terus bertambah, biasanya produksi kolagen akan menurun. Kondisi tersebut akan semakin parah kalau tidak memperhatikannya sejak awal, inilah alasan mengapa terjadi tanda penuaan.

Ibarat kata, kulit membutuhkan makanan bergizi, hanya saja asupan tersebut sulit terpenuhi, sehingga kemampuannya pasti berkurang. Ketika memutuskan memakai sebuah produk jangan lupa kandungan ini harus ada.

Selain mampu mencegah berbagai macam tanda penuaan, beauty booster yang berbahan kolagen juga mempunyai peran penting dalam pemulihan kulit. Mulai dari penyembuhan terhadap sinar matahari sampai terkena luka bakar.

2. Hyaluronic Acid

Berikutnya adalah hyaluronic acid merupakan zat alami dalam tubuh, khususnya bagian kulit. Tugasnya adalah menarik serta menahan air, agar tetap terhidrasi sekaligus mampu menjaga tingkat kekenyalannya.

Peran tersebut sulit tergantikan oleh kandungan lain, maka dari itu sangat penting untuk menggunakannya. Karena semakin usia bertambah, kemampuan tubuh untuk memproduksinya sangat menurun, sehingga menimbulkan berbagai masalah.

Mulai dari kondisi kulit terlihat kusam, kering, bahkan muncul garis halus. Kalau sudah cukup parah terlihat juga kerutan, dengan beauty booster tersebut semua masalah dapat teratasi, walau butuh waktu.

Kami anggap jangan meremehkan bahan satu ini. Selain mampu mengatasi berbagai masalah, hyaluronic acid bisa membuat kulit tenang. Kondisi ini memang diperlukan sebagai salah satu langkah menjaga sekaligus membuatnya sehat.

3. Vitamin C

Perlu Anda ketahui, soal perawatan terutama bagian kulit, kebutuhan vitamin C tetap tinggi. Jadi bukan hanya sebagai bagian dari imun tubuh saja, tetapi untuk kecantikannya perannya lebih jauh dari itu.

Bisa dikatakan sebuah beauty booster yang mempunyai kadar vitamin C, merupakan pertanda bahwa Anda sudah membekali diri dengan senjata, kebutuhannya sangat penting bahkan tidak boleh terlewatkan.

Semua keinginan perempuan untuk mendapatkan kulit sempurna ada di dalam kandungan tersebut. Maka dari itu, kalau mau membeli produk bisa lihat dulu apakah ada atau tidak bahan tersebut.

Selain mencerahkan, vitamin C juga memberikan proteksi sangat besar terutama dalam melawan radikal bebas. Terlebih kalau Anda tinggal di kota kualitas udaranya cukup memprihatinkan sehingga sangat berpengaruh ke kulit.

Beauty booster dengan kandungan ini juga memberikan kemampuan untuk memproduksi kolagen secara alami. Maka dari itu, jangan pernah melewatkannya, agar tingkat kekenyalan serta kekencangannya bisa sesuai standar kecantikan.

Baca juga tentang : Layanan Suntik Vitamin C, Ini Pantangan dan Efek Sampingnya

4. Vitamin E

Selain vitamin C, kami juga menyarankan Anda untuk membeli produk dengan vitamin E juga. Fungsinya tidak jauh berbeda, sama-sama mampu memberikan perlindungan, hanya saja lebih melengkapi, sehingga benar-benar terlindungi.

Sekedar informasi, radikal bebas terutama zaman sekarang dan di kota besar ini mempunyai dampak sangat buruk. Bila terus dibiarkan bisa-bisa mengakibatkan reaksi stress oksidatif, yang membuat kerusakan pada sel.

Beauty booster dengan kandungan ini juga dibagi menjadi dua jenis yaitu alpha-tocopherol. Jadi setelah beberapa saat menggunakannya, proses penyerapan sampai ke bagian terdalam berlangsung cukup cepat.

Hanya saja, untuk jenis ini mudah sekali teroksidasi terutama terhadap sinar matahari. Maka dari itu, kami menyarankan menggunakannya di rumah saja, jangan saat di luar, berbeda dengan tocopherol acetate.

Untuk jenis tersebut tahan lama, dalam situasi apa saja tetap bagus. Memang dari segi penyerapan masih bagus alpha. Bila harus memilih yang mana, keduanya bagus tinggal sesuaikan saja kebutuhannya.

Baca juga tentang : Kenali 7 Manfaat Suntik Vitamin E untuk Kulit Wajah

5. Zinc

Kandungan beauty booster yang kami sarankan adalah zinc. Mineral tersebut mempunyai peranan penting, salah satu alasannya adalah mampu meningkatkan efektivitas terutama kulit, bahkan mampu mempercepat penyembuhan luka.

Jika wajah mengalami jerawat, bahan ini bisa menjadi salah satu solusi untuk menyembuhkannya langsung dari dalam. Hal tersebut disebabkan, zinc punya kemampuan untuk mengatur sebum atau minyak.

Alasan utama mengapa Anda bisa mengalami jerawat adalah terjadi penyumbatan minyak alami. Bila masalah tersebut ternyata meluas dan menimbulkan luka, dengan bahan tersebut perlahan mampu menyembuhkannya.

Kandungan ini juga memberikan perlindungan ekstra terutama terhadap sinar UV. Di mana sekarang sangat berbahaya, dan bisa menyebabkan berbagai penyakit, maka dari itu tidak ada salahnya untuk membelinya.

Kami sarankan untuk memperhatikan benar zinc tersebut, karena tidak semua produk mempunyainya secara efektif. Apabila memang kurang paham, bisa langsung konsultasikan ke dokter sehingga, pemakaiannya efektif.

Baca juga tentang : Macam-macam Injeksi Intramuskular yang Harus Diketahui

Dimana Harus Membeli Beauty Booster Terbaik?

Anda sudah paham dan mengerti bukan, beberapa kandungan beauty booster yang perlu menjadi rekomendasi. Sekarang, saatnya untuk membelinya, di pasaran mungkin banyak, tetapi masih kurang sempurna.

Kemampuannya dalam melakukan perawatan dari dalam belum terbukti, maka dari itu ada yang berhasil tetapi beberapa juga gagal. Jadi, lebih baik mulai sekarang jangan pilih-pilih langsung ke tempat kami saja.

Perawat HomeCare yang paham betul bagaimana cara merawat dan menangani kasus semacam ini. Kami mempunyai begitu banyak produk dengan beberapa kandungan dan dapat disesuaikan kebutuhannya, jadi hasilnya lebih efektif.

Bingung mau pilihan yang mana? Tenang saja, customer service kami siap melayani dan memberikan berbagai masukan tentang keadaan kulit, dengan begini hasilnya bisa dilihat secara nyata beberapa hari kedepan.

Tertarik ingin membelinya dan sekaligus ingin merasakan bagaimana pelayanan terbaik kami? Langsung saja, kirim pesan ke nomor +62 895-03800-997, sekarang juga jangan sampai terlambat.

Jangan mengira harganya mahal, karena bagi Anda yang membacanya sampai selesai dan langsung menghubungi kami. Ada harga spesial dan sangat menarik, jadi jangan sampai ketinggalan hingga akhirnya menangis akibat kehabisan.

Merawat tubuh memang harus dari dalam dan luar. Menggunakan berbagai macam beauty booster adalah solusinya, hanya saja perhatikan kandungannya dulu, kalau masih bingung, hubungi kami sekarang.