Perawat Homecare

Artikel Gratis dari Perawathomecare

Suntik Hormon Pertumbuhan untuk Menambah Tinggi Badan

By Perawathomecare Writer

 

Suntik hormon pertumbuhan kini banyak dilakukan terutama untuk tujuan memperbaiki postur tubuh. Meski tinggi badan seseorang lebih banyak dipengaruhi faktor genetik, nyatanya banyak juga yang mengupayakan memiliki tinggi tertentu.

Contohnya atlet basket, banyak yang melakukan berbagai treatment hingga mengonsumsi suplemen penambah tinggi badan. Bagi kaum wanita yang ingin memiliki penampilan ideal, hal ini juga sering dilakukan.

Bahkan effort untuk bisa memiliki tinggi badan sesuai keinginan dilakukan sedemikian rupa termasuk mendatangi klinik kecantikan. Sekarang Anda tidak perlu lagi mengantre di klinik karena sudah ada layanan suntik hormon di rumah.

Alasan Perlunya Suntik Hormon Pertumbuhan

Ada banyak alasan mengapa orang ingin menambah tinggi badan salah satunya adalah demi penampilan yang lebih ideal. Tidak hanya wanita saja, ternyata kaum pria juga banyak yang melakukan injeksi untuk menunjang pertumbuhan ini dengan alasan sebagai berikut:

  1. Keterlambatan Pertumbuhan

Alasan pertama orang melakukan suntik hormon pertumbuhan adalah karena merasa pertumbuhannya lambat. Ada standar tinggi dan berat badan berdasarkan usia. Ini biasanya terpantau sejak usia balita.

Namun pada kasus tertentu, dan juga dipengaruhi faktor genetik ada juga orang dengan tinggi dan berat badan kurang dari standar. Untuk memperbaikinya maka dilakukan penambahan berbagai suplemen dan melakukan beragam treatment.

  1. Ingin Meningkatkan Rasa Percaya Diri

Ada juga orang dengan postur normal, namun merasa kurang percaya diri karena terkesan pendek. Atau bisa juga karena dalam satu circle pergaulan memiliki tubuh paling pendek dibanding teman lainnya.

Untuk alasan inilah kemudian orang melakukan treatment berupa suntik hormon pertumbuhan. Postur ideal atau minimal sama dengan teman sepergaulan tentunya akan meningkatkan rasa percaya diri.

  1. Keperluan Pekerjaan

Alasan ini paling banyak dari kasus lainnya. Banyak perusahaan mensyaratkan tinggi badan tertentu sebagai kualifikasi awal. Maka banyak kemudian usia remaja berupaya untuk memperbaiki posturnya supaya bisa memenuhi syarat kualifikasi tersebut saat melamar.

Berkarier di dunia modeling juga memerlukan postur tubuh ideal. Biasanya kaum wanita akan berupaya memperbaiki bentuk badannya dari ujung kuku sampai ujung rambut dengan salah satunya adalah melakukan suntik hormon pertumbuhan.

Selain untuk keperluan karier dan pekerjaan, kaum wanita juga cenderung mengikuti mindset masyarakat akan standar cantik dan seksi. Salah satu standar tersebut adalah tinggi minimal 160 atau 165 cm, maka inilah yang kemudian dikejar.

Baca juga artikel kami tentang : Suntik Vitamin Kebugaran untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Manfaat Suntik Hormon Pertumbuhan Khususnya Bagi Wanita

Bukan rahasia lagi bahwa memiliki postur ideal adalah idaman setiap wanita. Demi mendapatkan ukuran yang diinginkan bahkan tidak sedikit orang rela merogoh kocek lebih dalam. Hal ini cukup worth it sebab manfaatnya juga banyak, berikut diantaranya.

  1. Kepuasan Diri karena Merasa Cantik

Manfaat pertama adalah mendapatkan kepuasan diri karena merasa lebih cantik dan seksi. Harus diakui bahwa setiap wanita ingin memiliki penampilan ideal bahkan menonjol dari lainnya. Ini bisa diwujudkan dengan memiliki ukuran postur ideal.

  1. Lebih Sehat

Manfaat kedua karena tubuh cenderung lebih sehat, lebih fleksibel dalam bergerak sehingga ada banyak jenis latihan fisik dapat dilakukan. Orang dengan postur tinggi biasanya juga tidak mudah kelelahan saat berjalan atau berlari.

  1. Penampilan Lebih Baik

Penampilan lebih menarik karena banyak model baju cocok di badan. Orang dengan ukuran tubuh pendek rata-rata kesulitan mencari ukuran baju yang sesuai. Selain itu untuk model tertentu kurang cocok dan tidak tampak serasi di badan.

Untuk manfaat satu ini bisa melihat dari ukuran tubuh para model dan peragawati. Rata-rata mereka memiliki tubuh lebih dari 165 atau 170 cm. Memang terbukti lebih fleksibel dengan model baju apa saja.

  1. Mudah Mendapat Pekerjaan

Manfaat suntik hormon pertumbuhan lainnya adalah karena lebih mudah mendapatkan pekerjaan. Pada seleksi awal sudah bisa dipastikan masuk. Contohnya pramugari, pegawai bank, serta beragam profesi yang berhubungan dengan klien langsung.

  1. Menyamarkan Tubuh Gendut

Tubuh yang tinggi tidak akan tampak gendut meski secara signifikan terjadi kenaikan berat badan. Orang lain tidak akan menyadari bahwa berat badan Anda naik karena tersamarkan oleh postur.

Bahkan orang dengan postur tinggi rata-rata bisa makan apa saja dalam jumlah porsi banyak tanpa takut gendut. Sebab biasanya proses metabolisme lebih cepat, penumpukan lemak di beberapa bagian juga tidak terlalu tampak dari luar.

Baca juga artikel kami tentang : Suntik Vitamin Booster bagi Kesehatan Tubuh

Hal-hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum dan Setelah Suntik Hormon Pertumbuhan

Untuk melakukan perbaikan postur badan dengan melakukan beragam treatment tentu harus didahului oleh proses pemeriksaan. Tujuannya untuk mengetahui faktor apa saja yang menyebabkan ukuran kurang standar.

Pada pertumbuhan normal juga perlu dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu karena permintaan pasien termasuk kondisi khusus. Dari hasil pemeriksaan nantinya bisa ditentukan berapa dosis hormon yang perlu ditambahkan.

Pemeriksaan di awal juga untuk mengidentifikasi apakah Anda termasuk pasien potensial. Sebab proses tumbuh kembang manusia ada batasan usia. Hasil pemeriksaan bisa memprediksi keberhasilan treatment Anda.

Setelah treatment, Anda juga perlu melakukan beberapa hal pendukung. Pertama, tetap penuhi kebutuhan air putih harian dan konsumsi makanan bergizi seimbang. Ini akan mempercepat proses penambahan ukuran.

Perhatikan juga asupan gizi harian, upayakan memasukkan makanan atau minuman mengandung kalsium dan magnesium. Kedua nutrisi ini mendukung pertumbuhan tulang sekaligus kekuatannya.

Tetap lakukan latihan fisik, ini penting. Pertambahan ukuran tinggi akan lebih cepat jika treatment suntik hormon pertumbuhan didukung juga dengan olahraga. Minimal Anda melakukan olahraga jalan kaki atau joging selama 15 – 30 menit sehari.

Satu lagi yang penting adalah tetap meminta pendampingan dari praktisi kesehatan Anda. Lakukan konsultasi secara rutin mengenai perkembangan treatment sehingga keamanannya terjamin dan hasilnya maksimal.

Baca juga artikel kami tentang : Berikut Ini Keunggulan Suntik Multivitamin untuk Tubuh

Keunggulan Layanan Suntik Hormon Pertumbuhan di Rumah

Upaya menambah tinggi badan Anda semakin mudah dicapai karena saat ini sudah tersedia layanan homecare. Anda bisa memanfaatkan layanan ini untuk memaksimalkan upaya tersebut tanpa repot harus keluar rumah.

Terutama bagi Anda yang kurang percaya diri untuk konsultasi langsung di klinik atau rumah sakit. Kini bisa lebih privasi karena konsultasi, pemeriksaan, hingga pelaksanaan treatment bisa dilakukan di rumah.

Keunggulan lainnya melakukan suntik hormon pertumbuhan di rumah adalah menghemat waktu serta tenaga. Cukup lakukan pemesanan melalui telepon, maka pihak homecare akan datang ke rumah.

Anda bisa melakukan aktivitas harian tanpa harus menyediakan waktu khusus untuk datang ke klinik. Selama proses suntik juga lebih nyaman, tidak tegang seperti berada di ruang perawatan rumah sakit.

Keunggulan lainnya, proses treatment dilakukan oleh profesional. Tidak ada rasa sakit karena disesuaikan dengan kondisi tubuh pasien. Lebih santai karena pelayanan ramah, serta keamanan terjamin karena peralatan steril.

Proses pembayaran tidak perlu antre di kasir seperti berada di klinik atau rumah sakit. Anda bisa membayar secara online menggunakan media transfer rekening. Biayanya juga terjangkau dan sudah include dalam satu paket. Segera booking layanan Perawat HomeCare di +62 895-03800-997 untuk berkonsultasi terlebih dahulu mengenai update layanan suntik hormon pertumbuhan di rumah.