Perawat Homecare

Artikel Gratis dari Perawathomecare

Badan Drop, Ini Cara Mengatasinya dengan Benar

By Perawathomecare Writer

Badan sedang drop tentu akan menjadi kendala tersendiri bagi sebagian orang, terutama yang memiliki kewajiban untuk bekerja setiap hari. Normalnya saat memang hanya capek biasa sesudah beristirahat maka tubuh akan kembali bugar.

Tapi, dalam beberapa kasus tidak semuanya seperti itu. Tentunya ada beberapa faktor yang menyebabkan itu terjadi, Anda yang penasaran mengenai informasi tersebut bisa langsung simak penjelasannya di bawah.

Beberapa Penyebab Badan Sedang Drop

Kebanyakan dari Anda pasti bertanya-tanya, kenapa badan masih terasa lelah meski sudah beristirahat cukup dan makan makanan serta minuman bergizi sesudahnya. Ternyata hal tersebut disebabkan oleh beberapa faktor dari hal yang sering Anda jadikan kebiasaan, untuk lebih jelasnya berikut fakta-fakta mengenai hal tersebut.

1. Kebiasaan atau pola hidup sembarangan

Sebenarnya tubuh tidak selalu membutuhkan sarapan pagi jam enam tepat atau sebagainya. Hanya saja ketika tubuh tidak mendapatkan energi secara rutin pada jam tertentu.

Maka akan membuat tubuh jadi tidak sehat. Oleh karena itu, jika badan sedang drop disarankan untuk tidak sampai makan telat serta jaga dari minuman kafein.

Selain itu juga pikirkan jam kerja Anda agar tidak terlalu membebani, buat jam kerja yang sewajarnya agar jam tidur tidak terganggu, sebab tubuh seyogyanya juga butuh istirahat.

2. Anemia

Selain karena kebiasaan hidup sembarangan, ada faktor lainnya di mana seseorang yang mengalami badan mudah drop diakibatkan oleh penyakit anemia. Ini adalah suatu kondisi di mana tubuh mengalami kekurangan darah merah di dalam tubuh. Akibat hal itu maka tubuh akan kekurangan oksigen secara berkala.

Sebab darah merah memiliki fungsi untuk mengedarkan oksigen. Jadi wajar jika Anda alami hal tersebut maka oksigen akan berkurang dan tubuh akan merasa lemah tidak berenergi.

3. Kegemukan

Siapa sangka kegemukan akan menjadi penyebab badan drop lebih mudah. Sebab di dalam tubuh seperti itu akan terjadi proses pembuatan antibodi oleh sel darah putih.

Hal ini jelas akan membuat tubuh menjadi mudah terserang oleh penyakit baik dari virus, bakteri, dan lain-lain. Maka dari itu pertimbangkan memiliki tubuh ideal.

Ketika badan sedang drop Anda bisa berolahraga rutin serta tentu saja mencukupi nutrisi sewajarnya. Pertimbangkan juga makan makanan sehat agar makin membuat tubuh jadi lebih sehat.

4. Konsumsi gula terlalu banyak

Jika Anda berpikiran dengan mengonsumsi gula banyak maka energi di dalam tubuh jadi banyak, itu salah karena malah yang terjadi sebaliknya. Gula yang masuk secara masif di dalam tubuh, tentu akan membuat kadar gula mengalami penurunan.

Sehingga membuat energi terkuras serta badan mudah lemas. Jadi langkah terbaik untuk bisa mengatasi badan sedang drop adalah sewajarnya saja mengonsumsi gula, tidak usah berlebihan meski itu rasanya enak.

5. Kelelahan serta alami depresi

Sebenarnya ini merupakan penyebab di mana sudah mencapai ke penyakit depresi. Di dalam penyakit depresi ini ada banyak gejala yang bisa terjadi. Depresi sendiri adalah rasa tidak bahagia menjalani hidup, kecewa, serta marah terus menerus meski sudah berusaha untuk bahagia dalam menjalani hidup.

Gejala yang muncul biasanya adalah mudah lelah atau drop, susah fokus, dan hilang konsentrasi. Jadi ada baiknya untuk mulai mengatasi hal tersebut agar kualitas hidup kembali.

Penanganan Badan Ngedrop yang Tepat

Tentu saja jika Anda akhir-akhir ini sudah mulai merasa pegal serta capek, ada baiknya untuk melakukan penanganan ringan sampai ke intensif. Semua demi hidup lebih berkualitas.

Apa saja penanganan tersebut bisa Anda lakukan sendiri di rumah dan tentu saja membutuhkan bantuan dari ahli. Untuk lebih lengkapnya simak penjelasannya.

1. Gaya hidup sehat agar tubuh jadi kembali bugar, tentu saja ini bukan hanya soal olahraga saja. Melainkan juga tidur cukup, berhenti merokok, tidak minum alkohol, cukupi air putih, tidak memaksa minum banyak gula, konsumsi makanan seimbang, dan tentu saja bersosialisasi secukupnya.

2. Terapi juga akan membantu untuk mendapatkan penanganan badan sedang drop jadi kembali bugar. Misalkan dengan terapi pijat, bekam, dan sebagainya. Hanya saja itu tidak selalu menjadi kebutuhan bagi Anda yang sedang mengalami capek badan saat sesudah beraktivitas seharian.

3. Cukupi kebutuhan vitamin dan multivitamin tubuh. Tentu ada beberapa cara yang bisa dilakukan, mulai dari minum secara normal sampai dengan melakukan injeksi atau infus vitamin. Tentu saja untuk masalah injeksi tidak bisa Anda lakukan sendiri dari rumah.

Manfaat Injeksi atau Infus Vitamin C

Tentu saja jika Anda bertanya mengenai bagaimana manfaat yang bisa didapatkan dengan suntik vitamin C itu sendiri, ada beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan.

Tentu saja secara umum akan membuat Anda jadi kembali sehat bugar serta memperkuat daya tahan tubuh. Sehingga sesudah melakukan injeksi maka tubuh tidak akan mudah sakit.

Tapi tidak semua orang butuh penanganan ini meski sebenarnya badan sedang drop. Sebab tidak semuanya mampu menoleransi masuknya vitamin secara masif.

Untuk itu jika ingin mendapatkan penanganan secara tepat. Tentu saja butuh untuk melakukan konsultasi lebih dahulu kepada pihak yang ahli di bidangnya.

Tentu saja harus pergi ke rumah sakit atau dokter agar mendapatkan pemeriksaan lebih dahulu. Sesudahnya baru bisa mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Tapi untuk jaman sekarang tidak semua orang mampu melakukan hal tersebut, apalagi jika memiliki kesibukan sangat padat dan badan sedang drop di rumah.

Jadi untuk pilihan terbaik adalah serahkan semua kepada Kami Perawat HomeCare. Anda tidak perlu repot-repot lagi pergi ke rumah sakit atau klinik untuk mendapatkan penanganan injeksi vitamin.

Serahkan Semua Kepada Perawat HomeCare

Tidak perlu menerka-nerka apakah sudah sangat butuh injeksi vitamin ketika badan sedang drop. Anda cukup mempercayakan semuanya kepada Kami. Dengan pengalaman dalam menangani ribuan pasien serta memiliki perawat ahli bersertifikat STR, tentu saja akan menjamin semua proses perawatan.

Anda juga tidak perlu datang ke tempat Kami, melainkan tim Kami yang akan datang ke tempat Anda. Intinya tinggal pesan lalu duduk manis di rumah. Sesudah itu Kami akan membawa peralatan proper untuk melakukan penanganan badan sedang drop Anda di rumah, ada beberapa pilihan injeksi atau infus vitamin yang Kami sediakan.

1. Daily fit booster C dengan kandungan vitamin C 200 mg, fungsinya membuat tubuh fit serta tetap prima, rentang harganya 199 ribu saja.

2. Direct fit booster C dengan kandungan vitamin C 1000 mg, fungsinya membuat Anda percepat proses regenerasi atau penyembuhan ketika sesudah sakit, rentang harga 219 ribu saja.

3. Super move booster dengan kandungan vitamin C, B1, B2,B3, B5,B6, B7, B9 dan B12 cocok untuk ketika mengalami gejala flu seperti demam, sakit tenggorokan yang disertai pegel-pegel dan lelah setelah banyak aktivitas atau olahraga rentang harga 299 ribu saja.

4. Instan recovery booster memiliki kandungan vitamin A, D3, B1, B2, B5, B6, B12, C, E, dan bahkan asam folat juga. Tentu cocok untuk mengobati badan yang alami drop secara maksimal, rentang harga pada 599 ribu.

Jadi semua badan sedang drop sesudah melakukan banyak aktivitas sehari-hari, bisa percayakan semua kepada Perawat HomeCare dengan menghubungi nomor +62 895-03800-997.