Perawat Homecare

Artikel Gratis dari Perawathomecare

Tarif Jasa Homecare 24 Jam untuk Pasien Sakit di Rumah

By Perawathomecare Writer

 

Ketahui tarif jasa homecare 24 jam untuk merawat keluarga yang butuh penanganan khusus setelah pulang dari rumah sakit. Ini penting untuk dilakukan agar mendapatkan perawatan tepat.

Homecare yang Anda sewa bisa dari perusahaan yang berbeda dengan rumah sakit sebelumnya. Asalkan jasa homecare ini terbuti bagus dan pelayanannya lengkap, lihat tarifnya untuk menyewa jasa para perawat.

Zaman sekarang memang sudah banyak jasa perawat yang menangani di rumah pasien. Pastikan tarif jasa homecare sebanding dengan pelayanan yang diberikan agar hasilnya sesuai dengan harapan.

Penjelasan Tentang Jasa Homecare 24 Jam di Rumah

Sebelum mengetahui rincian tentang tarif jasa homecare 24 jam, terlebih dahulu ketahui penjelasan singkat tentang jasa homecare. Anda harus tahu homecare adalah layanan kesehatan yang berfokus pada perawatan, pendampingan, dan pengasuhan terhadap seseorang atau individu di tempat tinggal pasien.

Memang ada yang menyewa jasanya dengan sistem harian. Namun, ada pula yang live in dengan melakukan layanan selama 24 jam dengan menginap di rumah pasien tersebut. Biasanya individu yang membutuhkan pelayanan 24 jam dari layanan homecare adalah pasien yang baru keluar dari rumah sakit, dan perlu perawatan kesehatan khusus.

Perawat yang dikirim untuk melakukan pelayanan homecare juga berpengalaman dan sesuai dengan bidangnya. Biasanya lulusan SMK Kesehatan, D3 Keperawatan/Kebidanan, hingga S-1 Kesehatan. Jadi, klien atau pasien juga puas dengan pelayanannya.

Untuk tarif jasa homecare 24 jam juga cukup beragam, tergantung dari pelayanan dan perawatan yang dibutuhkan pasien tersebut. Selain itu, berapa hari juga perawat melakukan layanan kesehatan di rumah pasien.

Karena peran perawat ini sangat penting untuk layanan kesehatan di rumah pasien, perlu memilih jasa perawat yang benar-benar berpengalaman serta terlatih. Jadi, jangan tergoda dengan tarif murah saja.

Klasifikasi Orang yang Butuh Homecare Live in 24 Jam di Rumah

Layanan homecare memang akhir-akhir ini sangat meningkat. Mengingat banyaknya orang yang membutuhkan layanan kesehatan di rumah, kini banyak perusahaan homecare terbaik muncul di daerah Anda.

Untuk tarif jasa homecare 24 jam juga sangat beragam. Pastikan jangan tergiur harga murah. Antara layanan dan tarif harus seimbang dan masuk akal agar nanti Anda juga puas dengan pelayanannya.

Layanan homecare memang bisa disewa harian. Tetapi, ada pula yang menyewanya selama 24 jam dalam kurun waktu tertentu. Orang yang membutuhkan perawatan homecare live in 24 jam juga sangat khusus, klasifikasinya dibagi menjadi 3, yaitu :

  1. Ibu Hamil Pasca Melahirkan

Seorang ibu yang hamil dan setelah melahirkan memang butuh perawatan khusus. Terlebih lagi jika sang ibu melahirkan dengan cara caesar, tentu membutuhkan perawat untuk memberikan layanan kesehatan.

Sebenarnya layanan ini tidak hanya untuk sang ibu saja, tetapi juga untuk bayi. Bagi ibu yang baru pertama kali memiliki anak, belum ada pengalaman mengurus bayi. Untuk itulah, terkadang menyewa layanan homecare yang live in 24 jam di rumah pasien hingga benar-benar bisa sehat dan mengurus bayinya sendiri

  1. Pengidap Penyakit Kronis Pasca Operasi

Kemudian klasifikasi yang kedua, perawat akan stand by 24 jam di rumah pasien untuk memberi pelayanan medis bagi pasien pengidap penyakit kronis pasca operasi. Hal seperti ini memang tidak bisa dilakukan oleh orang biasa.

Meski tarif jasa homecare 24 jam cukup mahal, pelayanannya akan sangat terjamin. Perawat yang dikirim sudah pasti berpengalaman, sehingga dapat mengurus sang pasien dengan baik. Keluarga juga harus mendampingi agar pasien juga masih merasa nyaman dan cepat sembuh dari penyakitnya.

  1. Pengidap Luka yang Membutuhkan Perawatan Berkala

Perawatan luka khusus, tidak mungkin datang ke rumah sakit atau klinik untuk merawat lukanya tersebut. Sang pasien juga pasti merasa kesulitan bergera bila pulang-pergi ke rumah sakit.

Untuk itulah, perlu memanggil homecare untuk merawat luka tersebut. Biasanya jenis lukanya adalah golongan diabetes. Jika sudah tahap parah, terkadang perawat dari perusahaan jasa homecare diharuskan menginap dan menjaganya 24 jam.

Cek tarif jasa homecare 24 jam sebelum menyewa jasa dari perusahaan homecare agar sudah mempersiapkan dananya dengan baik.

Layanan Homercare Live In 24 Jam untuk Pasien yang Sakit di Rumah

Tips mendapatkan tarif jasa homecare 24 jam yang cukup terjangkau adalah dengan membandingkan layanan yang didapat dengan tarifnya. Selain itu, perawat yang memberikan pelayanan, berpengalaman atau tidak.

Jadi, murah bukan berarti yang tarifnya sangat minim tetapi mendapat pelayanan banyak, karena itu bisa saja penipuan. Tarif terjangkau itu biaya yang dikeluarkan sesuai dengan pelayanan yang didapat bahkan lebih, hingga pasien merasa puas.

Layanan perawat untuk memberikan pendampingan selama 24 jam juga sangat beragam, tergantung kebutuhan pasien. Biasanya, perusahaan homecare akan memberikan beberapa paket beserta tarif jasa homecare 24 jam. Secara umum, perawat yang ditugaskan oleh perusahaan homecare akan melakukan pelayanan kesehatan, seperti :

  1. Mengoperasikan Berbagai Alat Medis

Ketika seorang pasien yang dirawat memiliki penyakit kronis dan harus ditopang dengan alat medis, perawat dari homecare harus bisa mengoperasikannya. Dengan begitu, beragam alat bisa bekerja sesuai fungsinya.

  1. Melakukan Cek Kesehatan Rutin

Tidak lupa pula perawat dari Homecare akan mengecek kesehatan secara rutin. Itulah mengapa, butuh yang bisa stand by 24 jam untuk terus mengecek kondisi sang pasien.

  1. Memberikan Personal Hygiene

Personal hygiene di sini menyangkut kebersihan pasien. Karena tidak bisa berkegiatan seperti orang normal, maka perawat harus membantu pasien untuk tetap bersih selama masa pemulihan.

  1. Mengatur Jadwal untuk Minum Obat

Perawat harus membuat jadwal minum obat dan melakukannya tepat waktu dan terjadwal.

  1. Membantu Mobilisasi

Perawat juga perlu membantu pasien untuk mobilisasi. Jika tidak bisa berjalan, bisa dibantu mendorong kursi roda.

  1. Memastikan Pasien Merasa Aman dan Nyaman

Pastikan dengan tarif jasa homecare 24 jam yang telah dipesan, perawat harus memastikan sang pasien merasa aman dan nyaman.

Baca juga artikel kami tentang : Manfaat Perawat Visit Saat Keluarga Anda Sakit

Tarif Jasa Homecare 24 Jam yang Sudah Termasuk Semua Layanan

Mencari tarif jasa homecare 24 jam yang sangat murah itu sulit. Paling tidak, pilihlah yang memberikan harga terjangkau.

Karena yang murah belum tentu memberikan pelayanan terbaik dan maksimal. Jika Anda ingin menggunakan jasa homecare stay in 24 jam, serahkan saja dengan kami, yaitu Perawat HomeCare.

Kami menyediakan layanan kesehatan untuk Anda yang butuh perawat stay in 24 jam di rumah pasien. Dengan tenaga ahli, profesional dan berpengalaman, pasien akan ditangani dengan baik sesuai dengan prosedur.

Anda bisa memilih paket homecare 24 jam dari kami dengan tarif jasa mulai dari ratusan ribu saja. Kami memberikan yang terbaik untuk para pasien, sehingga layanannya juga lengkap.

Anda bisa melakukan konsultasi dahulu kepada kami sebelum melakukan pemesanan. Setelah setuju dengan paket yang dipesan, baru melakukan perjanjian lebih lanjut.

Jangan pernah ragu menggunakan Perawat HomeCare karena tenaga medis yang kami kirim, sudah pasti berpengalaman. Dapatkan tarif jasa homecare 24 jam spesial jika Anda menghubungi kami melalui nomor +62 895-03800-997.