Perawat Homecare

Artikel Gratis dari Perawathomecare

Suntik Vitamin C Meningkatkan Kekebalan Tubuh

By Perawathomecare Writer

 

Sering terkena flu coba hubungi homecare suntik vitamin C karena itu mampu meningkatkan kekebalan tubuh Anda. Dilakukan oleh tenaga medis profesional, pastinya tidak akan salah memberikan dosisnya.

Jangan asal menyuntikkan diri ke tubuh dengan beragam vitamin tanpa pengawasan dari tenaga medis. Jika bersama dengan homecare, perawat profesional yang akan memberikan suntikannya kepada Anda.

Vitamin C memang bisa dikonsumsi dalam bentuk tablet atau minuman. Namun, jika dengan layanan homecare suntik vitamin C, ini jauh lebih mudah menyerap ke dalam tubuh. Dilakukan oleh tenaga ahli juga.

tenaga kesehatan sedang menyuntikan vitamin c di lengan pasien

Hindari Flu dengan Melakukan Suntik Vitamin C

Vitamin C memang sudah sangat terkenal dalam meningkatkan kekebalan tubuh. Jika Anda sering terkena flu dan sulit sembuh, mungkin kadar vitamin C dalam tubuh tidak begitu banyak.

Karena itulah, perlu memenuhi kebutuhan vitamin C di dalam tubuh. Anda bisa mendapat kandungannya dari makanan-makanan sehat, meminum suplemen hingga melakukan injeksi.

Tapi jika ingin melalukan prosedur injeksi, lebih baik diserahkan kepada layanan homecare suntik vitamin C. Menyuntikkan vitamin ke dalam tubuh tidak bisa dilakukan sendiri. Harus dengan tenaga medis berpengalaman yang tahu dosisnya.

Ada prosedur yang harus dilakukan oleh Anda jika ingin melakukan suntik vitamin C. Karena sebelum melakukannya, perlu ada sesi konsultasi dahulu agar pasca penyuntikkan tidak ada efek berbahaya.

Suntik vitamin C memang cukup menangkal beragam penyakit yang diakibatkan oleh virus, salah satunya adalah flu. Selain penyakit flu, dengan melakukan prosedur homecare suntik vitamin C juga mampu menghindari penyakit radang paru, sinusitis, dan juga tuberkulosis.

Suntik vitamin C merupakan prosedur yang baik, tapi terkadang pasca melakukan injeksi ada reaksi berbeda tiap orang. Itulah mengapa, sangat dianjurkan untuk memanggil homecare saja, karena pasti tenaga medis profesional yang akan melakukan prosedurnya.

Perusahaan homecare terbaik, pasti akan menawarkan layanan kesehatan yang bagus di rumah, hingga membuat klien merasa aman dan nyaman.

tenaga kesehatan yang bersiap akan menyuntikan vitamin c pada lengan pasien

Kapan Harus Melakukan Suntik Vitamin C Pada Tubuh?

Ini yang mungkin akan ditanyakan oleh Anda, tentang waktu yang tepat untuk melakukan suntik vitamin C. Jika Anda menggunakan jasa homecare suntik vitamin C, itu bisa melakukan perjanjian kapan saja, sesuai dengan keinginan dari klien.

Apakah melakukan suntik vitamin C ketika sudah merasakan flu yang berat? Anda perlu ingat, bahwa keunggulan dari vitamin C adalah meningkatkan kekebalan tubuh.

Sebelum sakit, lebih baik melakukan prosedur injeksi, dengan tujuan meningkatkan imunitas tubuh, agar tidak mudah sakit dan semakin produktif. Tapi Anda harus mulai melakukan prosedur suntik vitamin C pada saat tubuh sudah mulai memunculkan tanda-tanda kekurangan vitamin C.

Tanda-tanda yang sering muncul ketika tubuh Anda kekurangan vitamin C adalah gusi yang membengkak hingga mengeluarkan darah, mengalami kelelahan yang luar biasa, hingga luka yang tidak kunjung membaik.

Selain itu, tubuh yang kekurangan vitamin C juga akan memunculkan tanda nyeri sendi, munculnya bintik-bintik pada tubuh, serta gangguan pada gigi. Kini, Pemesanan layanan homecare suntik vitamin C sudah semakin mudah.

Kebanyakan perusahaan homecare bisa direservasi melalui WhatsApp saja. Pilihan harga layanannya juga beragam. Anda bisa memilih tarif layanan terjangkau sesuai dengan kebutuhan.

Prosedur Layanan Homecare Suntik Vitamin C Terbaik

Seperti yang sudah kami jelaskan di atas, memang proses suntik vitamin C tidak bisa dilakukan sendiri. Anda perlu tenaga medis ahli dan berpengalaman untuk melakukannya.

Pergi ke klinik atau rumah sakit, terlalu lama untuk antre dan juga tidak ada waktunya. Maka solusi terbaik adalah dengan menggunakan jasa homecare suntik vitamin C.

Melalui layanan homecare, tenaga medis profesional bisa berkunjung ke rumah Anda dan memberikan prosedur injeksi vitamin C sebaik mungkin dengan dosis yang sesuai. Ketika Anda memesan jasa homecare untuk injeksi ini, berikut adalah prosedur yang akan dilalui :

  1. Lakukan Reservasi Terlebih Dahulu

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan jika ingin mendapatkan layanan suntik vitamin dari homecare, lakukan reservasi dahulu. Reservasi bisa dilakukan melalui kontak dari perusahaan homecare. Bisa telepon atau hubungi melalui WhatsApp dan lakukan pendaftaran.

  1. Melakukan Persiapan Sebelum Injeksi

Memang terdengar prosedue sederhana, tapi perlu melakukan persiapan sebelum disuntik dengan vitamin C. Apa saja persiapannya?

• Anda harus melaporkan kepada dokter apabila memiliki alergi dari asam askorbat, entah dari suplemen, injeksi, hingga makanan. Beritahu juga reaksi alergi yang biasanya muncul.

• Ketika Anda ingin melakukan suntik vitamin C tapi sedang mengonsumsi obat lainnya, juga perlu dikonsultasikan dengan petugas medis. Sebab, suntik vitamin C juga termasuk obat. Hal Ini dilakukan hanya untuk memastikan saja bahwa Anda bisa aman bila melakukan suntik vitamin C

• Tidak lupa juga konsultasikan kepada dokter jika Anda sedang hamil atau menyusui.

  1. Mulai Injeksi

Dalam proses homecare suntik vitamin C, akan diberikan dengan 3 cara, yaitu seperti berikut :

• Intramuskular, ini adalah proses penyuntikkan ke dalam otot.

• Intravena, proses penyuntikkan ini dengan memasukkan vitamin melalui pembuluh darah vena.

• Subkutan, yaitu proses suntik vitamin C dengan memasukkannya melalui bawah kulit.

Khusus yang intravena, memang vitamin C harus dicairkan terlebih dahulu dengan cairan infus. Inilah yang dinamakan infus vitamin C. Biasanya menggunakan dosis yang berbeda dengan suntik secara umum.

  1. Hal yang Perlu Dilakukan Setelah Melakukan Injeksi/Penyuntikkan Vitamin C

Umumnya, orang yang telah melakukan penyuntikkan vitamin C hanya pegal biasa pada area yang ditusuk jarum. Tapi, beberapa diantaranya tidak merasakan apa-apa dan bisa melakukan aktivitas seperti biasa. Jika ada efek samping yang muncul seperti gatal-gatal, muncul bintik pada kulit, bengkak dan lainnya, langsung hubungi dokter.

Homecare Suntik Vitamin C dengan Tarif Layanan Terjangkau

Penanganan yang cukup kompleks mungkin Anda bertanya-tanya, berapa harga jasa homecare suntik vitamin C? Sebenarnya untuk jasa suntik vitamin C dengan home visit tidak terlalu mahal. Asalkan Anda memilih perusahaan homecare terbaik dan juga tepercaya.

Mahal tidaknya sebuah jasa dan barang, tergantung kebutuhan klien itu sendiri. Jika Anda bingung, langsung hubungi Perawat HomeCare saja. Menawarkan pelayanan maksimal dengan kualitas vitamin C terbaik, kami memiliki reputasi yang cukup bagus. Banyak klien yang mengaku puas dengan pelayanan kesehatan kami.

Untuk pemesanan dan reservasi home visit suntik vitamin C bisa langsung hubungi WA kami. Pastikan memberikan alamat yang tepat agar nanti bisa sampai di kediaman Anda pada waktu yang telah dijanjikan.

Harga paket suntik vitamin kami sudah all in dari mulai transportasi, layanan, hingga konsultasi, sudah masuk semua. Prosedur injeksi 100% akan dilakukan oleh perawat profesional yang berpengalaman sehingga tidak memberikan efek pegal pada titik kulit yang tertusuk jarum.

Tidak perlu ragu menggunakan jasa Perawat HomeCare. Dapatkan harga terbaik untuk mendapatkan layanan homecare suntik vitamin C dengan menghubungi nomor kami di +62 895-03800-997.