Perawat Homecare

Artikel Gratis dari Perawathomecare

Suntik Vitamin C untuk Mengurangi Kerutan, Ini Prosedurnya

By Perawathomecare Writer

Layanan suntik vitamin C untuk mengurangi kerutan, sekarang sudah tersedia dengan prosedur yang sangat aman. Syaratnya, harus gunakan jasa medis terbaik dan tepercaya.

Melakukan injeksi vitamin C, biasanya memang untuk menambah kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit. Namun, manfaat lainnya juga bisa untuk kecantikan. Tidak salah, sekarang kaum hawa melakukan prosedur ini untuk kesehatan kulit wajahnya.

Jika penanganan untuk wajah, jangan asal memilih jasa suntik vitamin C yang asal. Kali ini, kami akan memberikan informasi secara lengkap tentang suntik vitamin C untuk mengurangi kerutan dengan pelayanan terbaik dan sudah jelas aman.

Mengenal Tentang Metode Suntik Vitamin C ke Dalam Tubuh

Sebelum membahas tentang pentingnya suntik vitamin C untuk mengurangi kerutan, Anda perlu mengetahuinya secara umum terlebih dahulu. Anda perlu tahu mengenai suntik vitamin C, dan mengapa bisa penting untuk tubuh.

Suntik vitamin C adalah suatu prosedur pemberian vitamin C dalam dosis tinggi ke dalam tubuh Anda. Ini adalah tindakan medis, untuk itu tidak diperkenankan menyuntik sendiri.

Jika Anda ingin melakukan prosedural seperti ini, lakukanlah dengan tenaga medis yang berpengalaman agar nanti tidak menimbulkan efek samping berbahaya.

Sebenarnya, vitamin C bisa sangat mudah Anda dapatkan melalui makanan atau suplemen. Akan tetapi, metode suntik ini dianggap jauh lebih efektif karena langsung dimasukkan ke dalam tubuh. Apalagi, dosisnya memang cukup tinggi.

Lalu, bagaimana kinerja vitamin C setelah masuk ke dalam tubuh Anda? Jika mengutip dari sebuah literatur dari Harvard, vitamin C disebut juga dengan asam askorbat. Vitamin ini memang mudah larut di dalam air.

Karena mudah larut dalam air, mudah saja dikirim ke tubuh dan menyebar. Namun, ini tidak bisa disimpan oleh tubuh sehingga setiap harinya, Anda harus memenuhi kebutuhan vitamin C.

Manfaat dari vitamin C memang terkenal meningkatkan kekebelan tubuh. Tetapi, Anda harus tahu bahwa manfaat lainnya adalah untuk menyehatkan dan mempercantik kulit Anda. Dengan beragam manfaat untuk kecantikan, kini sudah ada metode suntik vitamin C untuk mengurangi kerutan.

Baca juga tentang : Keamanan Suntik Vitamin C Itu Penting, Kenali Jenis – jenisnya

Mitos atau Fakta Tentang Suntik Vitamin C untuk Mengurangi Kerutan Wajah

Kini, mendapatkan suntik vitamin C untuk mengurangi kerutan itu sangat mudah. Bahkan ada yang diperjualbelikan secara bebas di internet. Beberapa klinik kecantikan juga menawarkan prosedural tersebut.

Akan tetapi, Anda jangan gegabah untuk suntik vitamin C untuk mendapatkan manfaat kecantikan. Jangan terpengaruh dengan iming-iming harga murah, karena itu bisa saja berbahaya.

Mungkin beberapa dari Anda masih ragu mengenai vitamin C yang berguna untuk mengurangi kerutan, itu fakta atau mitos? Mari dibahas untuk mengetahui semuanya.

Seperti pada penjelasan yang ada di atas, vitamin C itu sifatnya larut dalam air dan tidak bisa tersimpan di dalam tubuh. Kelebihannya, nanti akan dibuang melalui ginjal.

Vitamin C tidak bisa diproduksi dalam tubuh secara otomatis, sementara manusia perlu asupan vitamin C setiap hari. Jadi, untuk memperolehnya bisa dari makanan, suplemen, hingga injeksi atau suntik.

Selain meningkatkan kekebalan tubuh, ada manfaat lainnya, bahwa suntik vitamin C untuk mengurangi kerutan, apakah benar? Anda harus tahu bahwa vitamin C, dapat meningkatkan kecepatan reaksi kimia yang bernama enzim proline dan juga membantu terbentuknya lysine hydroxylase.

Itu semua berguna untuk menstabilkan struktur kolagen, protein alami untuk mengencangkan kulit. Sebenarnya kulit manusia bisa memproduksi kolagen secara alami, hanya saja ketika umur bertambah, peningkatan produksi kolagen menjadi berkurang.

Kolagen sendiri penting untuk kesehatan kulit, karena mampu memberikan kekuatan, elastisitas, hingga kelembapan kulit. Hal itu bisa mencegah kerutan muncul. Terbukti, banyak produk kecantikan yang mengandung vitamin C untuk kekencangan kulit. Jadi, fakta saja bila vitamin C mampu mencegah dan mengurangi kerutan.

Baca juga tentang : Suntik Vitamin C Saat Kelelahan Setelah Liburan

Langkah Pemberian Suntik Vitamin C untuk Mengurangi Kerutan Secara Tepat

Seperti yang sudah kami jelaskan di atas, suntik vitamin C untuk mengurangi kerutan tidak boleh asal. Anda bisa menggunakan jasa suntik vitamin C dari klinik, rumah sakit, atau homecare.

Pastikan prosedural injeksi harus dilakukan oleh pihak medis yang berpengalaman. Anda tidak bisa melakukannya di salon kecantikan, di mana orang yang menyuntikkannya bukan dari tenaga medis.

Meski suntik vitamin C adalah prosedur pemberian vitamin dengan kadar yang tinggi, tenaga medis tahu dosis yang tepat untuk Anda tiap suntikan. Berikut ini, kami akan memberi tahu Anda mengenai persiapan sampai proses suntik vitamin C untuk mengurangi kerutan secara tepat, yaitu :

1. Pilih Jasa Suntik Vitamin C Tepercaya

Langkah pertama, Anda harus memilih jasa suntik vitamin C yang tepercaya. Intinya, jangan beli sendiri secara online atau datang ke salon kecantikan. Lakukanlah di klinik, rumah sakit, atau jasa homecare.

2. Lakukan Perjanjian untuk Penanganan

Jika Anda menggunakan jasa medis, entah itu di rumah sakit, klinik atau homecare, harus melakukan perjanjian. Dengan begitu, tenaga medis bisa melakukan prosedural pada jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya.

3. Lakukan Konsultasi dengan Pihak Medis

Sebelum melakukan injeksi vitamin, Anda memang diharuskan untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan tenaga medis. Jika ada suatu keluhan sakit tertentu, memang tidak bisa dilakukan pemberian suntik vitamin C.

Tidak hanya itu, jika Anda memang memiliki alergi vitamin C dari makanan atau zat lainnya, beritahu dokter sebelum dilakukannya prosedural. Termasuk jika anda sedang mengonsumsi obat tertentu, juga terkadang tidak diperbolehkan injeksi. Sebab, ada beberapa obat yang tidak aman jika berinteraksi dengan vitamin C.

4. Proses Penyuntikkan

Kemudian langkah selanjutnya adalah proses penyuntikkan. Ada 3 cara penyintikkan, yaitu intramuskular, intravena, dan subkutan. Dan biasanya, tenaga medis akan melakukan cara subkutan.

5. Hal yang Dilakukan Setelah Penyuntikkan

Biasanya, setelah melakukan suntik, bagian tersebut akan merasa sakit dan pegal. Tetapi, jika Anda merasa suatu keluhan setelah prosedural tersebut, segera laporkan kepada pihak medis.

Baca juga tentang : Mengetahui Tarif Jasa Perawatan Homecare Terpercaya

Pesan Jasa Suntik Vitamin C dengan Harga Terjangkau dan Pelayanan Terbaik

Kini, untuk mendapatkan layanan suntik vitamin C untuk kecantikan, terutama mengurangi kerutan, bisa dilakukan di rumah. Anda yang sibuk, bisa mendapatkan layanan injeksi dengan baik.

Gunakan jasa Perawat HomeCare saja, yang memberikan pelayanan penyuntikkan vitamin home service dengan cepat, efektif dan aman karena dilakukan oleh tenaga medis berpengalaman.

Mengapa harus menggunakan jasa suntik vitamin C dari Perawat HomeCare? Karena kami sudah mendapatkan kepercayaan klien, melayani secara maksimal, 100% tindakan perawat, dan pendaftaran juga mudah.

Layanan kami bersifat On-site service, yaitu bisa dipanggil ke rumah, kantor, atau di mana saja. Masalah harga jangan khawatir, karena harga yang tertera sudah termasuk biaya vitamin, jasa medis, dan transportasi perawat.

Tunggu apalagi? Segera lakukan reservasi dengan kami untuk melakukan prosedural suntik vitamin C untuk mengurangi kerutan. Anda bisa daftar dan konsultasi ke nomor kami di +62 895-03800-997.