Perawat Homecare

Artikel Gratis dari Perawathomecare

Vitamin C Injection Langkah Demi Langkah untuk Kesuburan

By Perawathomecare Writer

Menjalani perawatan vitamin C injection langkah demi langkah dengan benar dan rutin akan mendatangkan banyak manfaat untuk kesehatan pada tubuh. Antara lain, meningkatkan kekebalan tubuh, mempercepat kesembuhan luka, mencerahkan kulit hingga meningkatkan kesuburan pada wanita dan pria.

Fakta injection vitamin C dapat meningkatkan kesuburan dan menjadi salah satu langkah keberhasilan program hamil masih membuat banyak orang bingung. Agar bisa menjawabnya simak artikel mengenai manfaat vitamin C untuk kesuburan berikut ini.

Fakta Vitamin C Injection Langkah Demi Langkah dapat Meningkatkan Kesuburan

Mengonsumsi vitamin C secara rutin dapat meningkatkan kesuburan baik pada pria dan juga wanita. Dalam vitamin C terkandung zat gizi untuk membentuk kolagen tubuh. Kolagen ini merupakan bahan dasar untuk tulang, kulit, pembuluh darah dan juga jaringan tubuh lainnya.

Selain itu, zat gizi ini juga sangat dibutuhkan tubuh untuk menjalankan beberapa fungsi antara lain memproduksi kolagen, L-carnitine dan beberapa hormon serta zat kimia yang sangat penting untuk kesehatan otak dan saraf.

Selain itu fungsi lainnya dari vitamin C injection langkah demi langkah antara lain membantu menyerap zat besi lebih cepat, meningkatkan kekebalan tubuh dengan cara melakukan rangsangan aktivitas sel darah putih, dapat menyembuhkan luka lebih cepat hingga memiliki fungsi sebagai anti oksidan yang bermanfaat bagi tubuh.

Antioksidan dapat membantu menetralkan radikal bebas yang sudah terserap oleh tubuh. Sehingga melakukan perawatan vitamin C injection dapat menjaga sperma tetap sehat. Ini juga merupakan cara untuk melindungi DNA sperma dari bahayanya radikal bebas.

Sedangkan pada wanita melakukan perawatan vitamin C injection langkah demi langkah dapat mengurangi radikal bebas sehingga dapat menjaga fungsi ovarium. Zat gizi ini akan meningkatkan kadar hormon progesteron pada wanita.

Baca juga tentang : Keunggulan Suntik Vitamin C Bagi Perawatan Kulit Sehat

Manfaat Vitamin C Injection Langkah Demi Langkah untuk Meningkatkan Kesuburan

Vitamin C biasanya dapat Anda temukan di beberapa sayuran dan buah. Namun, mengonsumsi sayuran dan buah saja tidak cukup untuk memenuhi dosis harian yang harus didapatkan oleh tubuh.

Agar bisa memenuhi dosis vitamin di dalam tubuh per harinya Anda bisa memilih menggunakan injeksi atau suntikan. Biasanya perawatan injeksi vitamin C memiliki dosis lebih tinggi daripada yang diminum atau dimakan dari beberapa sayuran dan buah.

Berikut ini beberapa manfaat vitamin C injection langkah demi langkah untuk keberhasilan program hamil dan meningkatkan kesuburan untuk wanita dan pria.

1. Meningkatkan jumlah sperma

Mendapatkan asupan zat gizi akan sangat bagus dan berpengaruh untuk meningkatkan jumlah dan kualitas sperma pada pria. Hal ini terjadi akibat kandungan antioksidan dalam vitamin C yang bermanfaat untuk mengurangi kerusakan selnya.

2. Membantu menebalkan dinding rahim

Vitamin c injection langkah demi langkah dilakukan secara rutin akan bermanfaat untuk dinding rahim pada wanita. Dengan dosis yang tepat dan teratur dinding rahim pada wanita akan menebal dan lebih sehat.

Rahim juga akan lebih sehat sehingga dapat memproduksi sel terus yang berkualitas sehingga meningkatkan peluang untuk hamil.

3. Mencegah stres

Stres merupakan salah satu faktor utama banyak orang mengalami masalah pada kesuburannya. Namun, dengan mendapatkan vitamin C dengan dosis yang tepat secara teratur akan mengurangi stres.

Hal ini tentu sangat baik bagi pasangan sedang menjalani program hamil sehingga akan lebih cepat pulih ketika mengalami stres sehingga tidak akan menganggu pada kesuburan.

4. Melancarkan siklus ovulasi pada perempuan

Dalam beberapa penelitian yang telah dilakukan oleh banyak ilmuwan dunia membuktikan bahwa vitamin ini dapat melancarkan siklus ovulasi. Siklus yang lancar akan membuat seorang wanita mengalami menstruasi secara teratur.

Hal ini disebabkan karena tubuh menjadi lebih mudah untuk menyerap zat besi secara optimal. Sehingga persentase keberhasilan program hamil Anda jalani akan meningkat sebanyak 25%.

Baca juga tentang : Efek Positif Suntik Infus Vitamin C, Tujuan dan Tips Amannya

Dosis Vitamin C yang Tepat untuk Meningkatkan Kesuburan

Dosis untuk bisa meningkatkan kesuburan antara pria dan wanita berbeda. Berdasarkan beberapa hasil penelitian menjelaskan bahwa untuk bisa mendapatkan hasil yang positif pria harus mendapatkan dosis 2 x 1000 mg dalam sehari selama dua bulan berturut-turut.

Sedangkan untuk wanita harus mendapatkan dosis paling banyak 500 mg per hari agar kadar progesteron menjadi lebih baik. Perawatan vitamin C injection langkah demi langkah ini dilakukan khususnya pada wanita mengalami defek dase luteal.

Defek fase luteal merupakan kondisi saat wanita mengalami kelainan ovulasi sehingga akan menyebabkan infertilitas atau mengalami keguguran secara berulang.

Terjadi ketika dinding rahim tidak mengalami penebalan, kondisi ini yang menyebabkan seorang wanita dapat keguguran karena janin tidak mendapatkan dukungan dari dinding rahim. Selain itu dosis ini juga diperlukan oleh wanita yang sedang menjalani program bayi tabung.

Bagi pria karena disarankan untuk mendapatkan dosis 2000 mg per hari, harus dilakukan dengan pengawasan dokter. Hal ini dikarenakan tubuh yang menerima dosis lebih dari 1000 mg dapat memicu diare hingga rasa tidak nyaman pada saluran pencernaan.

Apalagi jika cara mengonsumsinya tidak benar akan memicu batu oksalat atau batu ginjal. Oleh sebab itu untuk mendapatkan dosis vitamin yang benar Anda dapat meminta bantuan Perawat HomeCare.

Perawat HomeCare menyediakan layanan infus vitamin yang dapat dipanggil langsung ke rumah Anda. Anda akan dilayani dengan cepat, aman, dan oleh perawat profesional telah memiliki banyak sekali pengalaman dan pengetahuan.

Baca juga tentang : Perhatikan Ini Sebelum Suntik Vitamin Booster Penting Diketahui

Alasan Harus Melakukan Vitamin C Injection di Perawat HomeCare

Perawat HomeCare merupakan salah satu penyedia layanan infus booster vitamin yang sangat berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh, kecantikan hingga meningkatkan kesuburan yang siap langsung meluncur ke rumah pasien.

Sehingga Anda tidak perlu lagi repot mengantre saat membutuhkan vitamin C injection langkah demi langkah. Berikut ini beberapa alasan lainnya membuat Anda memilih Perawat HomeCare.

1. On-site service

Perawat HomeCare akan selalu siap melayani Anda dan datang ke rumah sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya. Sehingga tidak perlu repot-repot lagi keluar rumah dan mengantri, sangat cocok untuk Anda yang tidak ingin menghabiskan waktu lama di klinik atau rumah sakit.

Layanan on-site service ini akan memberikan kenyamanan sekaligus membuat Anda bisa menghemat waktu.

2. Perawat profesional dan telah bersertifikat

Kami melakukan pemilihan perawat yang sangat ketat, sehingga kami pastikan setiap perawat yang datang ke rumah Anda adalah seorang profesional, berpengalaman dan telah memiliki sertifikat serta izin praktik resmi.

Para perawat ini akan melakukan injeksi vitamin C dengan aman, higienis dan juga akan mengikuti prosedur operasional kerja yang tepat.

3. Melakukan pendaftaran mudah

Ingin mendapatkan vitamin C injection langkah demi langkah di Perawat HomeCare, proses pendaftarannya terbilang sangat mudah dan juga cepat. Anda bisa melakukan pendaftaran secara online melalui nomor WhatsApp berikut +62 895-03800-997. Tim kami akan langsung menjawab dan membantu dalam proses pendaftaran.

4. Harga sudah all inclusive

Harga yang sudah tertera pada Perawat HomeCare sudah termasuk semua biaya antara lain vitamin, jasa medis hingga transportasinya. Tidak akan ada biaya tambahan lainnya untuk beberapa hal tidak terduga.

Kami sangat menjaga transparansi harga ini demi memberikan kenyamanan dan juga kemudahan. Mendapatkan perawatan medis vitamin C injection langkah demi langkah di Perawat HomeCare adalah solusi terbaik untuk Anda dapat meningkatkan kesehatan, kecantikan hingga kesuburan.