Perawat Homecare

Artikel Gratis dari Perawathomecare

Keamanan Suntik Vitamin C Itu Penting, Kenali Jenis – jenisnya

By Perawathomecare Writer

Keamanan suntik vitamin C bisa dikatakan sebagai salah satu syarat mutlak dan terbilang wajib diperhatikan. Pasalnya injeksi dilakukan dengan cara memasukkan cairan ke dalam tubuh melalui infus. Sehingga ada banyak faktor penting perlu diperhatikan.

Tujuan dari dilakukannya injeksi ini sebenarnya ada 2 macam yaitu untuk tujuan kecantikan dan juga kesehatan. Mengenai kecantikan sendiri secara umum bertujuan untuk mencerahkan wajah serta memudarkan dark spot. Bisa juga sebagai anti aging berkat kemampuannya dalam mempercepat proses peremajaan kulit.

Sedangkan dari segi kesehatan tentu adalah berperan sebagai imun booster. Sistem imun berperan sebagai pintu gerbang yang menjaga tubuh dari paparan radikal bebas serta berbagai macam penyakit. Sehingga pemberian vitamin C ini diharapkan dapat meningkat sistem kekebalan tubuh Anda.

Keamanan Suntik Vitamin C Itu Wajib Diperhatikan

Bercita – cinta memiliki kulit putih memang tidak ada salahnya. Hanya saja perlu diingat, pigmen kulit orang berbeda – beda. Sehingga putih tidak dapat dijadikan sebagai acuan dalam merawat kulit.

Lebih tepatnya adalah menjaga kecerahan kulit sekaligus menghilangkan noda hitam. Dengan begitu, maka kulit akan tampak bersinar dan bebas dari darkspot secara merata. Namun sebelum melakukan treatment tersebut, sangat disarankan Anda mempertimbangkan beberapa hal tersebut terutama masalah keamanan suntik vitamin C.

1. Hanya Lakukan dengan Ahlinya

Memiliki goals kulit cerah merona tidak ada salahnya. Namun yang perlu diingat adalah usahakan jangan dilakukan secara sembarangan. Terutama dalam hal pemilihan tempatnya.

Pastikan bahwa klinik atau jasa yang Anda pilih memang sudah terpercaya. Dikerjakan oleh tenaga profesional dibidang kecantikan maupun kesehatan. Sehingga setiap prosedur keamanan suntik vitamin C yang dilakukan sudah dipertimbangkan semuanya.

2. Jangan Lupa Konsultasi Lebih Dahulu

Jangan buru – buru untuk melakukan injeksi. Lakukan konsul dahulu. Bicarakan tentang kondisi permasalahan yang dihadapi, apakah memiliki alergi obat dan lain sebagainya. Karena dengan begitu, dokter atau tenaga medis yang menangani misa memutuskan tentang jumlah dosis maupun jenis treatment manakah yang paling sesuai.

3. Pastikan Dosis Tepat

Pemberian obat, terutama jika cara kerjanya adalah disuntikkan melalui pembuluh darah di mana secara otomatis akan langsung masuk ke dalam tubuh. Sehingga pastikan bahwa dosis yang diberikan sudah tepat sesuai dengan permasalahan kesehatan masing – masing.

4. Imbangi dengan Perawatan Lain

Terakhir agar keamanan suntik vitamin C lebih maksimal, Anda juga bisa menambahkan perawatan lainnya. Salah satunya adalah menggunakan skincare di mana fokusnya untuk brightening, lightening atau whitening.

Gunakan skincare tersebut secara rutin agar hasilnya lebih optimal. Serta pastikan tidak pernah melewatkan sunscreen saat pagi dan siang hari. Applay per 2 – 3 jam sekali agar proteksi yang diberikan lebih maksimal.

Baca juga tentang : Perhatikan Ini Sebelum Suntik Vitamin Booster Penting Diketahui

Kenali Beberapa Jenis Suntik Vitamin C yang Direkomendasikan

Vitamin C dipercaya memiliki kandungan antioksidan tinggi di mana dapat berperan sebagai imun booster. Dengan kata lain, dapat membantu agar tubuh tetap vit dalam menjaga kesehatan.

Bahkan tidak hanya itu saja, vitamin C ini juga memiliki banyak manfaat dalam dunia kecantikan. Khususnya dalam mencerahkan wajah, menghilangkan noda hitam serta sebagai agen anti aging di mana fungsinya dapat menstimulasi peremajaan kulit.

Demi menerapkan keamanan suntik vitamin C tentu Anda harus tahu, kira – kira jenis injeksi apa saja yang bisa dilakukan. Berikut ini adalah beberapa diantaranya.

1. Daily Fit Booster

Setiap hari tentu ada saja aktivitas dan rutinitas yang harus dikerjakan. Terutama bagi Anda yang punya tugas ganda seperti ibu rumah tangga namun juga bekerja di luar. Atau jika Anda setiap harinya harus mobiling mengerjakan banyak tugas dan tergolong menguras tenaga.

Seharusnya olahraga adalah keharusan untuk menjaga agar stamina tetap fit. Namun karena padatnya aktivitas maka sebagai gantinya Anda bisa mengatur pola makan sehat, makan teratur, istirahat cukup serta tentunya injeksi daily booster.

Keamanan suntik vitamin C ini sangat cocok jika Anda Anda seorang workaholic dan super sibuk setiap harinya. Vitamin diberikan agar bisa mensupport tubuh untuk tetap fit meskipun jadwal sangat padat.

2. Direct Fit Booster

Berikutnya ada Fit Booster. Jenis ini sangat cocok bagi Anda yang berada dalam masa penyembuhan pasca sakit. Di fase ini tubuh tidak sepenuhnya sakit, namun belum sepenuhnya sehat. Sehingga butuh imun booster tambahan agar cepat pulih.

Di samping itu, juga ada manfaat lainnya yaitu mampu membantu dalam meningkatkan kecerahan kulit. Pasca sakit tubuh akan cenderung pucat dan terlihat kusam. Sehingga dengan adanya keamanan suntik vitamin C ini selain meningkatkan sistem imun juga akan membantu agar wajah terlihat lebih bright atau cerah.

3. Super Move Booster

Aktivitas padat seringkali membuat tubuh cepat lemas dan lelah. Hal ini jika dibiarkan akan membuat stamina cepat drop dan akhirnya rentan terserang penyakit.

Ketika tubuh dan pikiran diforsir dan tidak didukung oleh stamina yang baik, maka besar kemungkinan akan mudah drop. Bahkan mudah terserang virus, kuman atau bakteri. Misalnya saja flu, demam dan lain sebagainya.

Anda bisa memilih Super Move Booster yang dapat membantu menaikkan sistem imun agar kesehatan tak mudah drop. Hal ini juga bermanfaat bagi Anda yang merencanakan perjalanan jauh di mana pastinya butuh stamina yang fit agar selama diperjalanan tidak drop.

4. Instant Recovery Booster

Jenis keamanan suntik vitamin C terakhir yang direkomendasikan yaitu Instant Recovery Booster. Sesuai namanya yaitu recovery di mana tujuannya adalah untuk membantu memulihkan stamina yang menurun akibat kelelahan atau baru sembuh dari sakit serta merasa badan lelah terus – menerus.

Booster ini juga sekaligus baik untuk kesehatan kulit. Sehingga cukup satu booster saja Anda bisa mendapatkan dua manfaat secara bersamaan.

Baca juga tentang : Jasa Suntik Vitamin B12 Home Service dengan Tarif Terjangkau

Siapa Saja yang Bisa Melakukan Suntik Vitamin C?

Bagi Anda yang masih belum tahu sebenarnya injeksi vitamin ini berlaku untuk siapa saja, maka berikut ini adalah penjelasannya.

1. Orang yang Sering Bepergian

Jika Anda termasuk orang yang sering bepergian baik itu untuk urusan pekerjaan, bisnis atau traveling maka sangat disarankan untuk melakukan keamanan suntik vitamin C. Ketika menempuh perjalanan menggunakan kendaraan meskipun terdengar umum namun sebenarnya cukup menguras tenaga.

Jika badan sedang kurang sehat, maka bisa saja saat perjalanan akan mendadak collaps. Untuk itulah injeksi booster ini bisa menjadi solusi terbaiknya.

2. Orang Tua dengan Aktivitas Padat

Orang tua yang sibuk mengurus keluarga dan rumah, namun juga mengerjakan hal lain seperti bisnis dan pekerjaan lain maka butuh yang namanya vitamin agar badan tetap fit meskipun sibuk dengan banyak aktivitas setiap hari.

3. Pekerja Aktif

Usia – usia produktif biasanya sedang semangat bekerja. Bahkan tidak jarang mengambil 2 pekerjaan sekaligus di mana jika tidak mampu menjaga stamina dengan baik maka akan mudah drop. Sehingga dengan adanya booster diharapkan dapat membantu meningkatkan sistem imun tubuh agar tetap prima.

Baca juga tentang : Layanan Injeksi Vitamin Home Care yang Aman

4. Seseorang yang Concern dengan Kecantikan

Vitamin C dikenal sebagai agen pencerah terbaik. Bahkan juga memiliki peran sebagai anti aging yang dapat memaksimalkan regenerasi sel sehingga kulit tak hanya cerah namun juga kencang.

Selain perawatan kecantikan di klinik yang fokus pada perawatan luar, Anda juga bisa menambahkan perawatan dari dalam yaitu melalui suntik vitamin C. Agar kecerahan kulit lebih maksimal karena diboosting dari dalam tubuh.

Agar bisa mendapatkan hasil maksimal maka pastikan Anda harus memilih tempat terbaik untuk melakukan treatment tersebut. Perawat HomeCare merupakan rekomendasi terbaik untuk keperluan boosting vitamin, baik untuk tujuan imun booster maupun kecantikan.

Terdapat berbagai macam treatment injeksi yang ditawarkan dan bisa dipilih sesuai kebutuhan. Di samping itu terdapat tenaga medis profesional dan berpengalaman yang bisa mendatangi tempat di mana Anda berada, sehingga Anda tak perlu keluar rumah.

Agar bisa berkonsultasi dan mendapatkan informasi tentang keamanan suntik vitamin C maka bisa menghubungi Perawat HomeCare di nomor berikut +62 895-03800-997.